Subscribe

Friday, May 1, 2015

VIRGO (23 Agustus - 22 September)

Let’s start with a question. Dear Virgo, why everything has to be perfect? Why do you have to be a control freak?

·         Kalau sama Virgo, semuanya harus serba teratur. Mereka harus tau semua yang terjadi, harus take control of everything.
·         Virgo: they HAVE to know when things are done. How they are done. Who did it, etc, etc. Ujung-ujungnya, suka bete dan capek sendiri.
·         Virgo: they expect the best from people around them. They want everything to be perfect. Well… expectation kills, eh? xD
·         Virgo suka menelan kekecewaan karena hal-hal berjalan nggak seperti yang mereka harapkan. Loosen up a bit, dear Virgo.
·         When things got out of control, Virgo akan freak out. Panik sendiri. Lalu … berantakan nggak tau mana yang harus diberesin dulu.
·         Virgo itu antithesis dari Aquarius. Aquarius itu penuh dengan kejutan. Virgo? Not so much. Aquarius impulsif. Virgo boro-boro. xD
·         Yang paling pas menggambarkan Virgo itu .. passive-aggresive. Mereka bisa tenang, mengamati. Tapi bisa mendadak ngamuk kalo dicolek.
·         Virgo kalau membuat rencana akan amat sangat detil. Dari A sampai Z. Bahkan, mereka cenderung membuat back-up plan saking parnonya.
·         Plan A gagal, Virgo lari ke Plan B. Plan B gagal, mereka beralih ke Plan C. Plan C gagal, mereka ngamuk. Hahaha.
·         However, gue punya beberapa teman Virgo yang … nggak Virgo banget. Nggak rapi, nggak control freak. Anomali abis.
·         Virgo itu ribet. Suka parno sendiri. Penuh dengan ‘what if’. Gimana kalo gagal? Gimana kalo ada yang begok? Gimana kalo blablabla..
·         Kalau pinjem barang anak Virgo, balikin dalam keadaan yang sama baiknya. Lecet/rusak dikit, bisa diambekin. Ingat, mereka perfeksionis.
·         Butuh party planner? Butuh sekretaris? Butuh orang yang memanage atau atur-atur kegiatan/hidup elo? Tuh, Virgo cocok banget.
·         Kalo elo gak keberatan diatur-atur dan maunya terima jadi, elo akan bahagia dengan hasil kerja anak Virgo. Secara, control freak.
·         Can Virgo have fun? Sure they can. Asalkan mereka tau apa fun nya. Di mana having fun nya, apa aja kegiatannya. x)
·         Anak-anak Virgo yang gue kenal, gampang il-feel. They are … resentful. Forgive, never forget. 11-12 sama Leo.
·         Virgo juga sangat sensitif. They over think eveything. And there’s a saying: overthinking leads to negative thoughts. HEHEHE.
·         Karena gampang il-feel dan nggak gampang melupakan, Virgo itu … pendendam. They hold grudges better than anyone else.
·         Now, let’s go to the good part of Virgo. And yeah, they are so many good things about them. Ahem.
·         Will I trust my life to a Virgo? Well why not? They are great with planning. I know I would be in good hands.
·         Dengan Virgo, hidup lo terjamin. Dijamin enak. Dijamin asik. Dijamin fun dan tinggal enjoy. Asal tahan diatur.
·         Karena suka mikir dari yang nggak-nggak sampe ke yang iya-iya, maka Virgo jago banget menganalisa. They know what they’re doing.
·         Lo minta tolong sama Virgo? Worry not, for they will not hesitate to help you with all they have. Baiknya minta ampun. :’)
·         Begitu tanya hal yang memang expertise mereka, Virgo akan dengan senang hati menjelaskan dari A sampai Z, tanpa mengharapkan imbalan.
·         Gue pernah tanya sesuatu sama teman gue yang Virgo. Dan gue bengong karena penjelasan yang dia kasih detail luar biasa. Viva la Virgo!
·         Analitical, dan tentu saja, Virgo itu visioner. They know what they want with their life. Hell, they even plan and see their future in it.
·         Kalo ngerasa temen lo yang Virgo dingin dan nggak punya perasaan, well.. mereka cenderung logikal. Gue malah lebih suka yang begini.
·         Curhat sama Virgo = solusi. Mereka nggak terpengaruh sama lebaynya curhatan elo. Mereka akan berusaha membantu elo nyari solusi.
·         With Virgo, you will notice everything is okay with them because they don’t like to show what’s really happening inside them.
·         Ketawa-ketiwi di luar, bisa jadi Virgo lagi galau luar biasa di dalam. You will never know. Ehem, hello, Cancer. Ada temen, nih.
·         Karena suka membantu dan empatinya besar dan perfeksionis, Virgo malah sering dimanfaatkan. *pukpuk*
·         Virgo in a nutshell: perfectionist, control freak, skeptical, analytical, great, great observant, very very helpful, oh, visioner juga.
·         Kira-kira begitulah Virgo. Ada yang gak cocok? Well, mungkin elo anomali. Banyak yang cocok? Ayo, loosen up a bit.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys