Subscribe

Friday, May 1, 2015

80 FAKTA / KARAKTER SCORPIO!!

Scorpio adalah lambang misterius, genit dan kasih sayang. Scorpio adalah tanda  di bawah naungan planet Mars. Orang yang lahir antara 22 Oktober dan 21 November adalah Scorpio dan dengan demikian, menampilkan semua ciri kepribadian mereka. Dalam astrologi, Scorpio dianggap sebagai tanda negatif dengan air sebagai elemennya. Berikut adalah beberapa ciri-ciri kepribadian dan karakteristik dari Scorpio.



35.  Scorpio sekalinya saying atau suka  sama orang dia akan susah ngelupain sama orang itu! <//3 #inilah
       yang sedang saya rasain sekarang ini :’( duhh sakit sumpah


 36.  Kadang banyak yang ngambil keputusan pas awal ketemu SCORPIO itu angkuh atau "dingin",
         sebenernya ia akan sangat loyal jika sudah kenal baik # yap yap ini yang sering saya dapetin :v orang
        yang baru kenal gw dikiranya gw orangnya cuek, jaim atau apalah itu, tapi setelahnya mereka
        tercengang ama sifat asli gw xD :V


 37.  Scorpio suka sekali diperlakukan dengan romantis dan diberi perhatian khusus (": #cie cie :p


 38.  kesepian bisa saja terjadi karena kamu yang menjauhkan diri dari keraman. #yup yup, saya sering
        kesepian karna saya jomblo -_- #kamvrettt!!


 39.  SCORPIO dapat mengubah hidupnya sangat drastis dan tidak pernah melihat apa yg terjadi di
        belakang


 40.  SCORPIO punya kemampuan mengenali maksud buruk seseorang di awal mereka bertemu.


 41.  Scorpio itu pendengar yang baik, cuma terkadang dia ga bisa nahan buat ga berkomentar. :v
         #wakakkaka kek ibu – ibu emang kalo udah ada yang curhat ke gw xD


 42.  Scorpio akan mencari tahu banyak hal tentang seseorang atau sesuatu jika sudah jatuh hati padanya
       #bisa diilangin yang bagian ini ga?  Ngepas soalnya ----“ 


 43.  Scorpio ♥ Memiliki kekasih bukan brarti melupakan teman.Bersikaplah realistis agar terhindar dr
        masalah yg memusingkan. #oke sekali lagi, saya masih jomblo. Jadi saya ga tau sama yang satu ini


 44.  Scorpio: sangat individualistis. Mereka suka bekerja dengan gaya dan ritme mereka sendiri, tanpa perlu
        ada interfensi dari orang lain 


 45.  Scorpio pintar mengenali watak seseorang hny dgn melihatnya, hati2 aja buat yg senyum palsu ato yg
        punya mksd tersembunyi kepada scorpio 3:D #ketawa setan


 46.  Scorpio itu tempat enak buat curhat, tp sayang mereka nggak mudah curhat masalah mereka ke orang
        lain #memang betul, ini yang saya lakukan. Entah kenapa susah aja kalo mau cerita masalah pribadi
        kepada orang laen, bukannya ga percaya atau gimana, tapi rasanya ga enak aja, lebih suka dipendam
        sendiri T^T


 47.  Luapan emosi Scorpio dapat di cletuskan kepada siapapun yg ada di dekat mereka kecuali sahabat
        curhat keseharianya #eh? Serem banget sama o.O


 48.  Scorpio cepat panik tapi tak menunjukannya pada orang lain #kekekke pandai nyembunyiin perasaan           :D


 49.  Scorpio pribadi yg pandai menyelesaikan masalah dengan ide-idenya yang unik dan kreatif


 50.  Scorpio memiliki kemampuan berkomunikasi yg baik, pandai berhemat dan tidak sombong  Read More

 

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys