Subscribe

Friday, May 1, 2015

Sagitarius - Pemanah (23 November - 21 Desember)

  1. Berjiwa Petualang, Pandai,  Suka Kebebasan, Mandiri, Pandai Berdiplomasi, Berpandangan Luas
  2. Nomor Keberuntungan: 1, 12, 19, 25, 37, 46 . Nomor 2-nya mana? ._.
  3. Aroma Keberuntungan:  Lemon, Kayu Oak, Bunga Pala, Bunga Rosemary, Cengkeh. 
  4. Planet Yang Mengitari: Jupiter 
  5. Bunga Keberuntungan: Bunga Melati, Bunga Anyer.Aku memang suka melati.
  6. Warna Keberuntungan: Biru, Violet, Ungu. Biru? Eum, okay.. Ungu!! I love it (>"<)
  7. Batu Keberuntungan: Batu Amethyst 
  8. Elemen Keberuntungan: Api 
  9. Pasangan serasi : Gemini. Oh ya? Tapi kurasa tidak begitu cocok sebagai teman kali ya, karena memang aku sering sekali berselisih paham dengan orang-orang Gemini p(´⌒`q)
  10. Biarkan seorang Sagittarius mengemukakan pendapatnya, maka Anda akan belajar suatu hal yang baru dari mereka.Hohoho ~ benar sekali ┓( ̄∀ ̄)┏
  11. Kebanyakan Sagittarius menganggap bahwa mereka mudah sekali jatuh cinta. Faktanya, apa yg mereka rasakan bukan cinta yg sebenarnya.Hm.. faktanya aku memang mudah sekali suka sama seseorang, tapi kemudian hilang begitu saja ~( ̄、 ̄;)~
  12. Sagittarius melakukan apa yg benar-benar ingin mereka lakukan meskipun banyak orang yang menentangnya, mereka akan mencari cara untuk tetap melakukannya. Inilah ke-egoisan seorang sagitarius! 
  13. Mudah bosan terhadap seseorang. Jika tidak, maka Anda adalah orang yang spesial bagi mereka. Silahkan ingat bagaimana aku bersikap pada kalian ya ^__^) 
  14. Berpergian sepanjang waktu, menjelajahi segala tempat, dan mengambil resiko besar adalah ciri dari Sagittarius. Ya, terkadang kalau jiwaku yang satu ini sedang berkobar susah sekali rasanya mau pulang dan berdiam diri di rumah (っ≧ω≦)っ
  15. Sagittarius selalu loyal dalam menilai, tapi jangan lupa bahwa Sagittarius selalu jujur tidak peduli apapun itu. Maka dari itu kadang kata-kataku bisa sangat pedas! Be careful, guys!
  16. Ketika seorang Sagittarius marah, lebih baik kamu menjauh, karena mereka bisa saja melampiaskan kemarahannya. Bedepak gek rai kau! hahaha ヽ(*´∀`)ノ
  17. Sagittarius terkadang senang melakukan sesuatu sendiri tanpa bantuan orang lain. Ya, inilah sisi individualisme sagitarius~
  18. Sagittarius memiliki kepribadian yang menarik dan unik terhadap semua orang. Ya, menurut kalian aku bagaimana?
  19. Sagittarius selalu menyukai tantangan dan senang menguji ketakutan mereka sendiri. Kalau yang ini sih tidak yakin ;_;
  20. Sifat negatif seorang Sagittarius: hypocrite (munafik) dan suka menunda-nunda. Munafik? Σ( ̄ロ ̄lll) Wew, entahlah tapi yang jelas aku selalu berusaha berkata apa adanya yang ada dipikiranku. Kalau menunda-nunda baru iya! Inilah kebiasaan buruk yang paling susah aku enyahkan!! terkadang bisa kesal sendiri. ヽ(´Д`;)ノ
  21. Sagittarius dapat menyembunyikan perasaanya dengan baik namun terkadang mereka memilih untuk tidak mnyembunyikannya sama sekali. Aku memang termasuk selektif dalam bersikap. Terhadap siapa dulu. Mungkin ini sebabnya banyak orang memanggilku dengan julukan yang bertolak belakang, si pendiam yang misterius dan si heboh yang tidak tahu kapan harus berhenti ngomong (yang ini bagi sahabat-sahabat dekatku).
  22. Sagittarius membutuhkan seseorang yang mengerti mereka dan dapat berbagi perasaan masing-masing. Well, bukan cuma sagittarian tapi kita semua butuh, bukan?
  23. Sagittarius tidak akan berhenti mencari hingga dia menemukan apa yang benar-benar dia cari. Sampai saat inipun aku masih mencari~
  24. Sagittarius selalu memikirkan segala cara untuk membuat dirinya dan orang lain bahagia.
  25.  Sagittarius selalu merasa mereka tahu segalanya. Huahahaha benar sekali!! Bahkan aku selalu mewanti-wanti diri supaya jangan sampai jadi orang yang takabur ._.
  26. Sagittarius benci menyembunyikan sesuatu. Mereka ingin dunia tahu betapa hebatnya mereka. Ya, aku juga seperti itu kok, dan aku bangga ( ̄∀ ̄) 
  27. Sagittarius adalah orang yang tidak sabaran. Tingtong~ anda benar sekali! o( ̄∇ ̄o) 
  28. Kadang-kadang, Sagittarius sangat peduli, dan kadang-kadang dia tidak peduli sama sekali. Tergantung siapa orangnya~ kalau dia baik padaku tentu aku akan peduli, kalau dia mengesalkan aku oh-what-so-ever lah~ kkk~( ̄_ ̄) 
  29. Sagittarius tidak suka untuk bertanggung jawab. Kan masih banyak yang lain, masa’ musti gue sih?? Hahaha (^Д^) 
  30. Sagittarius bisa membuat musuhnya menjadi teman kembali. Jangan pernah jadi musuhku, ya? 
  31. Sagittarius akan merasa jengkel jika ia bosan . Makanya aku selalu membawa komik atau novel kemana-mana -_-) 
  32. Jangan pernah berdebat dengan Sagittarius, karena mereka tidak akan menyerah dalam argumen . Siapa sih yang mau kalah? Kkk~ 
  33. Sulit untuk memilih benci atau suka pada Sagittarius . Wah, bagaimana dengan kalian teman-teman? 
  34. Sagittarius selalu mencoba yg terbaik untuk membuat orang lain senang dan puas. 
  35. Jangan pernah takut untuk menunjukkan pada Sagittarius siapa dirimu sebenarnya, mereka tidak pernah menyalahkan orang untuk menjadi dirinya sendiri . Lho, kalau memang seperti itu-lah kamu, kenapa harus disembunyikan? Terus terang sajalah :D 
  36. Sagittarius tidak akan pernah lupa apa kesalahan yang orang lain perbuat padanya, karena dia akan menggunakan kesalahan tersebut untuk melawan . Waspadalah~ Waspadalah~(  ̄▽)ゞ 
  37. Sagittarius ingin mengetahui dirimu sebenarnya bukan hanya topeng yang dipasang di publik. Nah loh, hayooooo! Hahahaha. 
  38. Jangan pernah menyuruh Sagittarius apa yang harus dia lakukan. “Aku tahu apa yang harus aku lakukan! Gak usah sok ngatur! Urus aja badan sendiri!” 
  39. Sagittarius adalah orang yang boros . Absolutely true~!! 
  40. Sagittarius akan senang jika mereka membuat orang lain tertawa . Sayangnya aku kurang bisa melawak (;_;) 
  41. Sagittarius adalah motivator yang sangat baik . (∀`hee~ benarkah? :3  S
  42. Sagittarius tidak suka meminta maaf. Kalau bukan aku yang salah, mengapa harus minta maaf? ( ̄д ̄)r Kecuali kalau memang aku yang salah~ 
  43. Sagittarius selalu dianggap 'childish' karena mereka naif, tidak kenal takut, optimis, dan tidak suka tanggung jawab . Hahaha, tapi aku enjoy-enjoy aja tuh, Terserah apa kata oranglah hahahaO(≧∇≦)O 
  44. Dalam memulai hubungan Sagittarius sangat menarik dalam kesan pertama, namun susah bagi mereka untuk mempertahankan hubungan tersebut. Ayo kita tanya mantan. Hahaha . Benar sekali~ apalagi kalau dia mengekang / sok mengatur apa yang harus kita sukai atau tidak, wew bedepak gek rai kau hahaha. Aku suka kebebasanヽ( ´¬`)ノ 
  45. Sagittarius mempunyai memori yg sangat baik, mereka bisa mengingat kejadian / peristiwa sekecil apapun dalam hidupnya. Indeedヽ( ´V`)ノ 
  46. Meskipun bicara mereka terdengar kasar sesungguhnya mereka berbicara dengan polos. THIS!!!!!!!!!! o(>< )o 
  47. Jangan pernah berbohong di depan Sagittarius jika tidak ingin mereka yang mencari tau sendiri . Waspada ajalah hohoho 
  48. Mereka selalu dianggap arogan, jahat, keras kepala, dan seakan-segala-tau, tetapi sesungguhnya mereka sangat berhati tulus . Wah, jadi malu saya ehehe ♪(v〃∇〃)ハ(〃∇〃v)♪ 
  49. Wanita Sagittarius terkadang sangat maskulin dan terlihat tomboy. Aku tidak tomboy, seenaknya baru iya (.-.) 
  50. Sagittarius sangat menyayangi binatang dan terkadang mereka memperlakukannya seperti manusia . Ya, aku memang sering sekali berduaan dengan kucingku tersayang dan curhat dengan dia. Hehehe (^Д^)フ 
  51. Apa yang ada di kepala mereka maka akan sama dengan yang keluar dari mulut mereka, mereka mengatakan apapun dengan jujur . Honesty is number one!!! 
  52. Sagittarius benci disalahkan . Sangat benci. 
  53. Jika kamu menyakiti Sagittarius, akan membutuhkan waktu yang lama untuk dimaafkan, meskipun mereka bilang memaafkan . Ya, memang kadang sampai berlarut-larut kalau lagi emosi. Untung saja aku punya sifat cuek yang berpersentase besar didalam diri, jadi ya tidak terlalu mudah lepas kendali. 
  54. Jika Sagittarius marah, maka mereka akan sangat marah, dan sulit untuk meredakannya . *Banting meja kursi lemari*\

  55. Jangan tersinggung jika Sagittarius memberitahukanmu soal kenyataan, karena kamu memancingnya . Jujur adalah segalanya. Seperti kata Conan, kenyataan itu cuma ada satu! Jadi jangan coba-coba mengungkit aib seorang sagitarian jika tidak mau aib-mu terbongkar juga. Bisa berkali-kali lipat loh.
  56. Sagittarius terkadang susah untuk menyembunyikan rahasia, mereka tidak begitu percaya bahwa rahasia itu penting . Ya.. kecuali kalau itu benar-benar rahasia yang penting! Aku pasti akan mengunci rapat-rapat rahasia itu, menyinggungnya pun tak akan pernah. 
  57. Sagittarius sangat keras kepala, maka dari itu dia tidak akan peduli jika orang lain marah padanya. Tepat sekali. Kami ini kepala batu fufufuヾ(´^ω^)ノ♪ 
  58. Sagittarius adalah tipe yang akan mempertahankan argumennya hingga orang lain menyerah dan setuju dengannya . Sudah dibilang kan, kami ini kepala batu! ^_^ 
  59. Jangan pernah membandingkan Sagittarius dengan apapun, mereka ingin menjadi yang berbeda . Sangat tidak suka dibanding-bandingkan. Setiap orang punya keunikan tersendiri, bro! (  ´3`)~♪ 
  60. Sagittarius sangat jujur dan berterus terang dalam berbicara. Memang! Kan sudah aku bilang kejujuran adalah segalanya -_-) 
  61. Sesungguhnya Sagittarius ingin mendapatkan sahabat yang benar-benar bisa ia percaya. Aku sudah mendapatkannya :) semoga mereka memang benar-benar orang yang dapat aku percaya! Love you. 
  62. Sagittarius mudah untuk bosan dan ia akan merasa kesal jika bosan 
  63. Sagittarius adalah pribadi yang selalu optimis, tidak mudah diintimidasi, dan enerjik. 
  64. Sagittarius akan benar-benar menyimpan rahasia jika dirasanya penting. See? Apa tadi aku bilang? Kkk~(●´∀`)v 
  65. Sagittarius tidak menyukai orang yang keras kepala karena mereka sendiri keras kepala . Benar sekali~ (^^)v 
  66. Sagittarius senang jika orang lain menyetujui pendapatnya . 
  67. Sagittarius mudah marah . Benar sekali~ ^^)v 
  68. Sagittarius tidak suka mendengar kenyataan yng benar tentang dirinya, tapi dia senang melakukannya pada orang lain. Kalau tidak dipancing ya tidak akan. Sagittarian gak sejahat itu kok (._.) 
  69. Sagittarius benci mengetahui dirinya jika dia munafik ( ̄д ̄ )r 
  70. Sagittarius mungkin bisa menimbulkan masalah karena mereka blak-blakkan, selalu jujur dan berterus terang . Banyak sekali masalah. 
  71. Apa yang paling ingin diketahui oleh para Sagittarius adalah arti dari kehidupan . Ya, terkadang aku masih sering ragu, apa sih tujuan hidup ini? (_ _  ) 
  72. Sagittarius tertarik dalam filosofi dan bidang keagamaan. Hum~ ya! :)
  73. Sagittarius tidak mengharapkan sesorang untuk menjadi yang sempurna, mereka tahu setiap orang memiliki kelemahan, seperti diri mereka sendiri. Always in reality~ thats the point. Tentu saja kita tidak akan pernah bisa menemukan manusia yang begitu sempurna di dunia ini. Makanya aku tidak pernah menuntut ataupun mengharapkan akan hadirnya orang yang sempurna. We never talked how to be perfect, but we always do to do our best.
    Ya, itulah beberapa fakta dari seorang Sagittarius ^___^

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys