Subscribe

Friday, May 1, 2015

PISCES (19 Februari - 20 Maret)

Okay, let’s start with a question. Dear Pisces, bisa gak dramanya dikurangin? Bisa nggak, jangan terlalu over sensitif?

·         There are several things I adore from Pisces. Salah satunya: daya imajinasi mereka. Over the top, dan … keren.
·         Pisces itu … sensitif abis. Segala sesuatu dikaitkan ke diri mereka. Padahal ya belum tentu tentang mereka juga.
·         Saking sensi nya para Pisces, jatohnya jadi drama. Tapi kalo sensitif nya di ‘jalan yang bener’, mereka ini super cool.
·         Temen Pisces gue, karena sensitif, bisa tau apa yang terjadi di gue tanpa perlu nanya. Tapi kalo lagi angot, astaga … -__-
·         Karena terlalu sensitif juga, Pisces jadi suka parnoan. Jatohnya, pesimistis. Takut salah dan gagal sebelum nyoba.
·         Mau boongin Pisces? Good luck. Mereka akan iya-iya in elo, terus bongkar busuknya elo in a blink of an eye.
·         Pisces dan Cancer berbagi dalam kesamaan drama dan sensitifitas. Hihi. Oh, suka lari dari masalah juga rada sama.
·         Kalo lagi kena masalah, instead of finding the solution, Pisces will blame everything else but themselves. Biasa, denial dulu.
·         Pisces kalo mendapat masalah besar gimana? Perhatiin aja. Mereka lari dari masalah dengan mencari hobi baru.
·         Pisces cenderung diam. Bukan tipe orang yg senang bergaul sama strangers. Bukan tipe yang cerewet dan banyak omong.
·         Pisces itu pemalu dan pendiam? Elo belum kenal deket kali. Kalo udah akrab cenderung bawel dan malu-maluin, kok.
·         Yang gak asik dari Pisces saat kena masalah adalah mereka mengasihani diri sendiri. “Gue yang bener, orang laen gak ngertiin gue.”
·         Ciri khas Pisces yg lain: pe-ma-las. Ciri lain yg 11-12 sama Libra: susah memutuskan maunya apa.
·         Now let’s go the good side of Pisces. Gue yg Aquarius terkadang iri dengan daya imajinasi para Pisces ini. *sembah*
·         Pisces juga mudah beradaptasi dengan situasi baru. Mereka mengandalkan intuisi, mengamati, mencerna, dan voila… they fit right in.
·         Punya sahabat Pisces? Kalo elo menderita, mereka juga ikut menderita. Dan … mereka bukan lebay atau berpura-pura.
·         Pisces sebagai sahabat, when they tell you they’d die for you, then it is the truth. They are THAT loyal.
·         Dua twit terakhir gue adalah tentang bagaimana compassionate nya Pisces. Pedang bermata dua, sih. Bagus, tapi nyakitin mereka juga.
·         Elo kalo bisa baca ‘daleman’ nya Pisces, bagaimana perasaan mereka sebenarnya, jago. Banget. They don’t show their emotion easily.
·         Ngeliat orang Pisces itu seperti ngeliat orang bipolar. Kalo lagi seneng, kayak overjoy. Kalo lagi sedih, breakdown ampun-ampunan.
·         Pemimpi. Imajinatif. Kreatif. Keren, ya?
·         Tapi kalo gak sesuai harapan, Pisces bete gila-gilaan. Sekali lagi, expectation kills.
·         Cewek-cewek yang suka komplen bahwa cowok gak sensitip, gih, cari pacar cowok Pisces. Udah sensitif, romantis pula.
·         Pisces in a nutshell: sensitif. imajinatif. drama. lebay. labil. pemalas. mudah beradaptasi. romantis. intuitif. Paket komplit lah.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys