Subscribe

Friday, May 1, 2015

CAPRICORN (22 Desember - 19 Januari)

Kesan pertama ketemu anak-anak Capricorn: tenang, kalem, nggak berisik, santai, gak ketebak dan … melankolis.

·         Padahal… Capricorn itu drama. Capricorn itu keras kepala. Capricorn itu nggak sante blas kalo udah kepengin sesuatu.
·         Keras kepala dan ambisius. Itu sebabnya para Capricorn cocok menjadi pemimpin. They know what they want, and they want it now.
·         Yang gue tau, para Capricorn sangat menghargai humor dan joke lucu. Soalnya mereka pada dasarnya makhluk melankolis.
·         Kalo ngobrol sama Capricorn, obrolkan apa saja, kecuali ngorek-ngorek ‘daleman’ nya mereka. Jangan kepo masalah perasaan. Mental bok.
·         Kalo Capricorn udah percaya sepenuhnya sama elo, mereka akan membuka diri. Tapi nggak gampang buka cangkang mereka. *lirik Cancer juga*
·         Beda sama Aquarius yang suka seenak jidat dan pelupa, Capricorn sangat punctual. Janjian sama mereka, jangan telat.
·         Apakah ada Capricorn yang hobinya lelet dan telat? Oh, ada. Capricorn yang terpengaruh Sagittarius dan Aquarius.
·         Kalo elo tipe orang yang anggap enteng masalah, yang kurang rasa tanggungjawabnya, ya siap-siap aja dijudesin sama para Capricorn.
·         Susah percaya sama orang, dan maunya menentukan apa yang harus elo lakukan. Soalnya mereka merasa bertanggungjawab kalo ada yang salah.
·         Capricorn nggak akan jadi control freak kayak Virgo. Tapi mereka lebih keras. Lebih … galak. Jangan kebanyakan alesan, deh.
·         Segala keputusan yang diambil Capricorn, biasanya didasarkan berbagai pertimbangan. Nggak, mereka nggak labil.
·         Kalo udah ngomongin masalah kerjaan, pertemukan Capricorn, Taurus dan Virgo. Biarkan mereka kerja. Yang Aquarius, duduk santai aja.
·         Kalo Capricorn udah ambil keputusan dan bilang: A, mendingan jangan didebat. Once they made decision, then it’s final.
·         Capricorn minta saran sama orang, nggak? Itu pasti, tapi lebih ke afirmasi bahwa keputusan yang udah mereka ambil itu tepat.
·         Karena nggak suka berbagi perasaan dan nggak suka terlihat rapuh, maka Capricorn susah jatuh cinta. Sekalinya patah hati, ogah move-on deh.
·         Sering liat Capricorn ganti-ganti pacar? Coba tanya, itu beneran sayang apa sekadar rebound love?
·         There’s a saying: you think you know a Capricorn. You think they’re hard. Well you know nothing.
·         Karena selalu memposisikan diri sebagai responsibility taker, Capricorn sangat masokis. Suka menyalahkan diri sendiri. *pukpuk*
·         Capricorn nggak jutek. Capricorn itu tegas dan nggak suka haha hihi gak jelas. Apalagi kalo bukan sama temennya.
·         When things went wrong, Capricorn tend to blame themselves than to blame anyone else. Dear Capricorn, don’t be too hard on yourselves.
·         Satu lagi: Capricorn, karena mereka pada dasarnya makhluk mellow, mereka suka pesimis dan merasa ‘not good enough’.
·         So, that’s it for Capricorn. They are firm. They know what they want. Natural born leaders. Ambisius. Galak. Masokis abis

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys