Subscribe

Friday, May 1, 2015

6 Karakter pria Scorpio yang harus diketahui wanita

Pria yang memiliki zodiak berlambang kalajengking ini lahir antara tanggal 23 Oktober sampai 21 November. Satu kata tepat untuk mendefinisikan seorang pria Scorpio adalah dinamis. Banyak orang yang terpesona dengan karakter mereka yang kuat. Di bawah ini adalah enam karakteristik pria Scorpio yang harus diketahui wanita, seperti dilansir Magforwomen. Mari kita simak bersama!

1. Penuh semangat

Pria berzodiak Scorpio dikenal sebagai seseorang yang penuh semangat. Ketika dia mencintai seorang wanita, dia akan menunjukkan semangat yang besar untuk mendapatkan cintanya. Dan ketika dia bekerja, dia selalu memiliki dedikasi penuh pada pekerjaannya. Karakter ini lah yang akhirnya menarik perhatian banyak wanita, sehingga sosok pria Scorpio tampak keren di hadapan kaum Hawa.

2. Cerdas

Karakter ini juga menarik perhatian wanita. Pria Scorpio dikenal sebagai pribadi yang cerdas dan berwawasan luas. Oleh karena itu, pria Scorpio suka menaruh perhatian lebih pada wanita yang cerdas dan berwawasan luas.

3. Suka menyimpan rahasia sendiri

Pria Scorpio sering dianggap introvert karena dia ingin menjaga rahasianya untuk diri sendiri. Sifat ini membuat pria Scorpio kerap dikelilingi banyak misteri di sekitarnya. Maka dari itu, kebanyakan wanita mengeluh bahwa pria Scorpio sulit terbuka dan cenderung penuh rahasia.

4. Mengikuti aturan sendiri

Kebanyakan pria Scorpio suka mengikuti aturan mereka sendiri. Mereka sangat independen ketika harus mengambil sebuah keputusan. Ketika jatuh cinta, mereka juga cenderung setia kepada wanita yang mereka cintai. Sifat ini membuat mereka terlihat menarik.

5. Egois

Egois adalah sikap alami yang dimiliki oleh pria Scorpio. Ketika dia mengejar sesuatu, dia akan berusaha untuk melawan segala rintangan di depannya. Hal ini juga berlaku dalam hubungan cinta, sehingga sikap pria Scorpio ini kadang-kadang menyakiti hati pasangannya.

6. Perfeksionis

Pria Scorpio memiliki sifat perfeksionis yang membuatnya suka pada kesempurnaan. Dia hanya tertarik pada wanita yang mendekati kriteria kesempurnaan versinya. Jadi jangan kaget, jika pria Scorpio tergolong sebagai orang yang pemilih dalam hubungan cinta.

Inilah enam karakter pria Scorpio yang harus diketahui wanita.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys