Subscribe

Friday, May 1, 2015

TAURUS (20 April - 20 Mei)

Seperti biasa, sebelum mulai, mari bertanya dulu kepada para Taurus: gak bisa ya keras kepalanya dikurangin?

·         Gue melihat teman-teman gue yang Taurus sebagai manusia-manusia yang … aneh. Kalem. Tapi agresif. Santai, tapi panasan. Lah.
·         Sisi bagus sekaligus menyebalkan dari para Taurus: keras kepala. What they want, they must get no matter what.
·         Kalo Taurus lagi santai dan selow, elo ngomong apa juga diketawain doang. Tapi kalo lagi angot, omongan sepele langsung dihajar.
·         Taurus itu quirky. Nggak seaneh Aquarius sih, tapi ya itu … tetap nggak bisa diprediksi. Contohnya betebaran di sekeliling gue.
·         Kalo lagi kepengin sesuatu, sampe ke ujung eek juga diuber sama para Taurus. Menyerah bukan kata di kamus mereka.
·         Keras kepala dan persisten mengejar apa yang mereka mau. Kagum gue sama para Taurus yang begini.
·         Gimana dengan Taurus yang mendadak kumat malesnya? Ya gitu, semuanya jadi gak penting. Sebodo amat sama semua hal.
·         Taurus itu peduli sama apa pendapat orang ke mereka. Mereka bisa terlihat cuek. But they do care. They absorb, and think about it.
·         Penampilan penting buat para Taurus. Temen gue, cowok, dandannya lebih rempong dari cewek. Karena itu… peduli sama apa kata orang.
·         Taurus itu sabar. Apalagi udah kepengin sesuatu. Prinsipnya: biarin lama, yang penting ujung-ujungnya jadi milik gue.
·         Segala yang ada sama Taurus itu ternyata kontradiktif. Mereka males, tapi rajin. Cuek, tapi peduli omongan orang. Bingung kan lo?
·         Oh, with Taurus, it’s all about themselves. Mereka suka ngomongin kehebatan diri sendiri. Prestasi mereka. Kekerenan mereka. HIHIHI.
·         Karena seringnya mikirin diri sendiri, banyak yang akan anggap Taurus kasar, dan gak pedulian. Padahal ya nggak juga.
·         Temen gue yang Taurus sering dicap pelit. Padahal mereka itu perhitungan. Arus uang yang keluar masuk, dicatetin. Diitung. Gile.
·         Yang menyeramkan dari Taurus: kalo udah cemburu. Mereka bisa melakukan hal gila yang menurut mereka … wajar.
·         Kalo Taurus nguber elo, artinya dia tertarik banget sama elo. (YAIYALAH). Tapi kalo dia berhenti mengejar, artinya … elo membosankan.
·         Chaser, tapi bisa mendadak berhenti kalo bosan. Sifat Taurus yang ini sangat Gemini. Mungkin karena tetanggaan?
·         Gue senang berteman sama Taurus karena mereka lebih sering selow, laid back, dan humoris.
Kalo mereka ngambek, gue ogah deket-deket.
·         Taurus kalo ngambek biasanya nggak lama, kok. Apalagi kalo ngambeknya menyangkut hal sepele. Again, they are very laid back people.
·         Taurus itu romantis nggak? Jawabannya, iya dan nggak. Tergantung mood. Mereka bisa menye, bisa juga ngehe.
·         Satu lagi: para Taurus kok kayaknya gampang bener move-on dan ganti pacar. Tapi begitu ketemu yang pas, they are loyal.
·         Taurus in a nutshell: sabar, keras kepala, selow tapi kalo lagi angot menyeramkan. Persistent banget. Pemalas.
·         Kalo punya temen Taurus, selamat. They are unpredictable. Mostly, they are harmless, friendly and fun. ^^

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys