Subscribe

Friday, May 1, 2015

Melihat Kecocokan Kamu dan Si Dia Lewat Zodiak

Melihat kecocokan seseorang bisa dilihat dari karakter dan sifatnya. Bisa juga menilai seseorang berdasarkan zodiak juga pecinta. Biasanya zodiaknya mewakili karakternya.

Memang tidak selalu benar dan tidak bisa menggambarkan secara detail, namun mungkin secara garis besar memberikan gambaran umum tentang karakter si dia. Melihat kecocokan si dia sama kamu lewat zodiak bisa jadi bahan pertimbangan, tapi tidak pelu ditanggapi dengan serius.

Aries
Aries tipe orang petualang dan mencari pacar yang spontan seperti Sagitarius. Sagitarius dapat mendukung Aries sepenuhnya. Aries juga cocok sama pacar yang romantis yang dapat bercanda dan punya energi yang berlebihan seperti Aquarius.

Aries kurang cocok pacaran dengan Taurus yang posesif. Dia begitu mandiri, jadi kurang suka kalau pacarnya terlalu dominan dan banyak mengatur. Aries mungkin juga bakal menjauhi Cancer karena emosionalnya yang tidak seimbang.

Taurus
Taurus tipikal orang yang hangat dan penuh cinta. Taurus menginginkan pasangan yang dapat melimpahinya sama kasih sayang. Taurus bakal bahagia kalau punya pacar yang dapat menunjukkan cintanya lewat pujian dan kado. Punya pacar berbintang Cancer yang bertipikal manis dan lembut bakal cocok dengan Taurus. Sebaiknya jauhi pasangan berbintang Aries dan Aquarius yang menginginkan kebebasan. Mereka bakal memberontak karena kemungkinan besar Taurus lebih posesif.

Gemini
Gemini mudah bosan dan butuh pacar yang dapat bikin suasana hubungan selalu menyegarkan. Pasangan yang spontan, menyenangkan dan berpetualang bakal cocok untuknya. Mungkin kamu cocok dengan Leo, Aries dan Aquarius. Gemini kurang cocok dengan Pisces karena mereka terlalu sensitif. Gemini juga mudah bosan dengan Virgo yang kurang bersemangat.

Cancer
Cancer tipikal zodiak yang insecure, sehingga membutuhkan pacar yang protektif dan setia. Partner ideal Cancer adalah Scorpio yang lebih sensitif sehingga dapat mengimbanginya. Hati-hati dengan Gemini karena mereka jarang mau berkomitmen dan terlalu egois untuk Cancer.

Leo
Leo butuh pacar yang bisa memberikan mereka perhatian lebih. Pacar yang ideal adalah Taurus atau Pisces yang bisa memanjakan Leo. Leo menjunjung komitmen, sehingga ia tidak suka sama orang-orang yang genit seperti Sagitarius.

Virgo
Mendapatkan hati Virgo bukan hal mudah, tapi sekali ia jatuh cinta maka Virgo bakal setia. Virgo butuh pasangan yang sabar dan pengertian. Dalam hal tersebut, Capricorn sesuai dengannya karena dapat menarik perhatian Virgo. Karena Virgo kurang bergairah dan mudah cemburu, maka sebaiknya jauhi pasangan berbintang Scorpio yang berapi-api.

Libra
Libar sosok yang elegan dan menarik. Libra suka bila dipuja, sehingga ia bakal cocok sama pacar yang romantis seperti Aquarius. Mereka menjujung komitmen, sehingga pasangan yang tidak kunjung mengajaknya menikah bakal bikin dia kecewa. Libra butuh pasangan yang mampu berdedikasi tinggi dengannya. Sosok Virgo yang sering berubah-ubah kurang cocok dengan karakter Libra.

Scorpio
Scorpio tipe yang berubah-ubah, kadang hangat, kadang dingin. Untuk itu dibutuhkan pacar yang kuat dan selalu bersemangat dan Taurus merupakan pacar yang dinilai ideal. Pacar yang selalu membutuhkan perhatian seperti Cancer dan Gemini kurang cocok untuk Scorpio.

Sagitarius
Sagitarius bakal melakukan hal-hal romantis dalam hubungan. Pacar ideal adalah orang yang petualang dan berenergi seperti Aries. Scorpio jadi partner yang buruk karena sikapnya yang tidak menentu bakal bikin Sagitarius lelah.

Capricorn
Capricorn membutuhkan partner yang ambisius, dewasa, bertanggung jawab dan percaya diri. Taurus yang hardworker cocok jadi pacar Capricorn. Capricorn sangat berhati-hati dengan perasaannya, namun kalau sudah berkomitmen maka ia bakal setia. Pasangan yang terlalu berintrik seperti Gemini tidak cocok untuknya.

Aquarius
Bagi Aquarius, komunikasi sangat penting, sehingga butuh pasanan yang cerdas dan pengertian. Dengan Libra, Aquarius bisa menikmati hari-harinya. Aquarius tipikal yang mandiri dan setia. Mereka tidak dapat menghadapi orang yang mudah cemburu. Pacar yang kurang ideal adalah Scorpio.

Pisces
Pisces tipikal zodiak yang sensitif. Pisces butuh pacar yang mengerti emosionalnya. Dengan partner berzodial Cancer dan Scorpio, Pisces bakal merasa aman. Pisece seorang pemimpi, sehingga Gemini tidak dapat menghadapinya.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys