Subscribe

Friday, May 1, 2015

Karakter perempuan sagitarius

1. Saat menghadapi masalah perempuan sagitarius hanya akan teguh menghadapinya. Kamu selalu berpikiran bahwa badai pasti berlalu. Buruknya kadang kamu merasa semua akan ada ujungnya dan kadang kamu bisa lupa untuk berusaha. Padahal usaha untuk menyelesaikan masalah juga perlu lho. Tapi kamu selalu terlihat tenang dalam menghadapi sebuah permasalahan.
2. Mungkin kamu tidak terlahir jenius atau super cerdas. Tapi kamu selalu memiliki cara yang pas. Ide yang kamu keluarkan juga selalu di waktu yang tepat. Hal ini membuat kamu memiliki nilai lebih di lingkungan pekerjaan.
3. Karakter perempuan sagitarius dalam menemukan teman baru biasanya tidak mudah akrab. Ia merasa selektif itu merupakan hal yang penting. Namun, perempuan sagitarius umumnya supel dan lumayan beradaptasi.
4. Perempuan zodiak sagitarius sebaiknya jangan coba-coba untuk berargumentasi, karena kalian termasuk orang yang lemah dalam melakukan hal ini. Bila ada perempuan sagitarius yang jago berargumentasi, dia sangat beruntung karena ini hal yang cukup jarang terjadi.
5. Terkait dengan kebersihan, perempuan sagitarius pintar menyenangkan pasangannya karena kerapihannya. Baginya salah satu yang bisa membuat nyaman adalah bersih dan segala hal dalam keadaan teratur.
6. Perempuan sagitarius menyukai traveling. Kalaupun tidak memiliki kesempatan pergi jalan-jalan keluar kota atau keluar negeri, perempuan sagitarius akan mensiasati dengan hunting makanan karena mereka juga suka wisata kuliner.
7. Perempuan sagitarius cocok untuk berteman dengan perempuan virgo. Kecerdikan yang kamu miliki mampu membuat kamu berdampingan dengan virgo dan semuanya menjadi seimbang.
8. Bila seorang pria menjadikan perempuan sagitarius sebagai istrinya maka  mereka beruntung. Perempuan sagitarius pintar berdandan dan tidak berlebihan, mereka rela memperjuangkan kepentingan suaminya. Perempuan sagitarius juga rela menjadi pekerja yang gigih demi keluarga. Perempuan sagitarius sangat mengagungkan cinta sehingga rela melakukan segala hal semampu dan sekuat tenaga untuk orang yang dicintainya.
9. Perempuan sagitarius sangat konsisten menjaga nama baik keluarga. Kamu mampu memperhatikan dan memperlakukan orangtua dengan baik.
10. Jika perempuan sagitarius sudah menjadi orangtua juga sangat menyenangkan. Zodiak ini biasanya beepikiran terbuka. Sehingga memiliki batas toleransi yang tinggi pada perbedaan zaman dengan rentang yang jauh berbeda. Karakter perempuan sagitarius yang seperti ini membuatnya dicintai oleh anak-anak dan keluarga.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys