Subscribe

Friday, May 1, 2015

SCORPIO (23 Oktober - 21 November)


·         Dear Scorpio, harus ya, ngeribetin diri sendiri, bertengkar dengan diri sendiri, dan ujung-ujungnya drama sendiri?
·         Scorpio. Gue nggak takut sama kalajengking. Gue cuma nggak mau deket-deket, apalagi sampe ganggu. Sekalinya ngamuk, bahaya.
·         Scorpio itu unik. Mereka hobi bergelut dengan diri sendiri. Gampang terganggu dengan hal-hal yang nggak penting, tapi dipikirin terus.
·         Scorpio itu emosional banget. Kalo lagi anteng bisa jadi orang terbaik di dunia. Kalo lagi kumat, semua diancurin.
·         Kalo seorang Scorpio lagi ngamuk, elo ngomong serasional apapun pasti akan mental. Nggak usah sok pahlawan menenangkan mereka. Percuma.
·         Ketika mereka marah, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah tinggal jauh. Meninggalkan mereka sendirian. Akhirnya, Scorpio akan tenang. Lalu … mengurung diri.
·         Lo mau drama? Mereka ada. Elo mau hubungan bergairah? Mereka punya. Elo mau romantis-romantisan? Scorpio jagonya.
·         Walau emosional, kebanyakan Scorpio itu witty dan humoris. Motto mereka mungkin gini: elo gak mencet gue gak nyengat.
·         Satu hal yang saya lihat dari teman-teman Scorpio saya, bahkan ketika mereka berada di tengah orang banyak, mereka tampak begitu ... kesepian. Saya tidak tahu mengapa.
·         Scorpio posesif gak? Tenang, dari semua zodiak, mereka juaranya. Posesif nya Scorpio mengalahkan Leo by miles.
·         Karena sifat emosionalnya, Scorpio jadi sangat passionate dalam kerjaan. Sakit hati aja dilariin ke kerjaan, kok.
·         Temen gue yang Scorpio curhat gini: kalo gue lagi ngamuk, melipir, deh. Kalo gue udah tenang, samperin, dan peluk gue.
Dih.
·         Elo nyakitin sahabatnya Scorpio? Mereka akan lebih drama, lebih panas, lebih dendam. Hati-hati aja. They don’t forgive.
·         Scorpio. Dendam. Mereka memegang dendam untuk waktu yang lama juga. Sekali sakit hati, diinget sampe entah kapan.
·         Saking emo dan moody nya, ada temen Scorpio gue yang, curhat, nangis, dan bilang: I am so tired of this roller coaster emotion.
·         Yang gue suka dari para Scorpio: mereka itu loyal. Gue punya seorang sahabat Scorpio, dan kami bersahabat dari tahun 98. ^^
·         … saking loyalnya para Scorpio, move-on kayaknya susah hadir di kamus mereka.
·         Scorpio pencemburu, nggak? Are you kidding me? Mereka semua tentang emosi. Tentu saja mereka iri hati.
·         Tips penting kalo lagi ribut sama Scorpio: jangan mancing atau mengungkit kesalahan masa lalu. Mereka akan balas lebih ganas.
·         Scorpio juga pengamat yang sangat baik. tempat curhat yang excellent. Butuh temen curhat? Mereka selalu siap sedia.
·         Cewek Scorpio yang lagi PMS? Hehehe. Mendingan elo lari, deh. Hehehe. Serem.
·         “Elo kenapa?”
“Gak pa-pa.”
“Jangan boong, deh.”
“GUE NGGAK APA-APA! MAKSA BANGET, SIH!”
Nah. Jangan maksa Scorpio cerita.
·         Kalo Scorpio lagi pengin curhat, dia akan curhat sepuasnya. Tentunya dibumbui segala drama. Dan … durasi curhatnya bisa lama.
·         Most of the times, Scorpio akan keliatan sebagai orang-orang yang tenang, nggak emosian, yang menyenangkan. Cool people.
·         Scorpio sangat jago flirting. Mereka tau apa yg harus diomongin untuk membuat elo geer, membuat elo suka sama mereka.
·         So that’s it for Scorpio. Mereka drama. Persistent. Pendendam. Posesif. Loyal. Romantis.Mereka akan mati untuk Anda. Mereka akan mengambil baik-baik Anda.
·         Yang punya sahabat Scorpio, asal sabar sama segala drama dan keribetan otak mereka, persahabatan kalian akan awet. ^^

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys