Subscribe

Friday, May 1, 2015

7 Kelebihan Cowok Dilihat Dari Zodiak


Cancer
Dalam situasi apapun, cowok Cancer selalu bisa membuat kita merasa nyaman karena sifatnya yang mudah akrab dengan orang lain. Tapi, cowok Cancer ini agak sensitif dan suka mengingat-ingat hal yang sudah pernah dilaluinya, termasuk kenangan manisnya sama mantan, hiks. Karena sensitif, Cancer ini peka banget sama sekelilingnya. Tanpa diceritakan dia sudah tahu kalau kita punya masalah. Dan, Cancer akan senang hati membantu tanpa diminta.

Cowok Cancer enggak kenal basa basi. Jika dia bertanya sesuatu, sekalipun hal sepele, itu berarti dia benar-benar pengin tahu jawabannya, girls. Cowok Cancer juga enggak pernah merendahkan orang lain. Serunya nih, cowok Cancer suka banget menghabiskan waktu sama ornag yang dia sayang. How cute is that?

Leo
Fun, fun, fun. Sifat ini melekat banget sama cowok Leo, girls. Leo juga sangat antusias, terutama dalam hal yang disukai, dan dia juga berbagi rasa antusiasnya ini dengan orang lain. Dan, cowok Leo juga hopeless romantic, girls. Mungkin di luar terlihat dingin dan garang, tapi dalam hati dia sangat lembut dan diam-diam romantis, lho. Pacaran dengan cowok Leo dijamin aman karena melindungi sudah jadi sifat alami mereka.

Cowok Leo juga dikenal sebagai pribadi yang charming dan membuat siapa aja senang berada di dekatnya. Kalau cowok Leo sudah jatuh cinta, dia akan membuat cewek yang ditaksirnya sebagai cewek paling beruntung di duni. Dan, sifat mereka yang kadang unik membuat dia terlihat semakin menarik.

Virgo
Cowok Virgo umumnya sensitif dan suka terlalu memikirkan sesuatu, bahkan untuk hal yang sebenarnya enggak perlu dipikirkan. Tapi, cowok Virgo akan selalu ada di dekat kita setiap kali dibutuhkan. Virgo juga peduli sama detail, jadi cocok sama kita yang enggak terorganisir. Dengan senang hati cowok Virgo membantu mengorganisir kehidupan kita, mulai dari jadwal sampai ke lemari yang berantakan, hi-hi-hi. Cowok Virgo juga enggak akan pernah membuat kita menunggu karena dia akan selalu datang lebih cepat dari waktu yang dijanjikan.

Kewalahan mengerjakan sesuatu? Tenang, girls. Cowok Virgo akan dengan senang hati membantu jika kita meminta bantuannya. Cowok Virgo juga sangat responsif sehingga jika ada yang salah atau kurang, dia akan segera menyadarinya, lalu membereskannya. Pacaran sama cowok Virgo bisa membuat kita tahu beres aja, girls. Soalnya dia akan mengatur semuanya dan membuat hari-hari kita jadi lebih menyenangkan.

Libra
Situasi apapun akan terasa nyaman jika bareng cowok Libra. Jika orang di sekelilingnya merasa bahagia, cowok Libra akan ikut merasa bahagia. Kalau bingung memutuskan sesuatu, cowok Libra akan sangat membantu karena mereka selalu melihat apapun dari dua sisi. Dan, cowok Libra sangat menyukai hal-hal yang indah serta menyebarkannya kepada orang lain.

Bagi cowok Libra, relaksasi adalah bagian dari kehidupan sehari-hari sehingga dia akan berusaha membuat suasana terasa tenang, bahkan saat sedang panik sekalipun. Dan, Libra akan senang hati mengajak orang lain untuk merasakan kenyamanan seperti yang dia rasakan. Beruntung banget ya punya pacar Libra.

Scorpio
Dibanding zodiak lain, cowok Scorpio adalah orang paling setia. Cowok Scorpio juga selalu menaruh perhatian setiap kali bicara dengan orang lain. Meski kita bicara hal yang kurang penting, bagi Scorpio hal itu tetap penting jadi dia akan sangat memperhatikan. Dan, Scorpio juga dipenuhi ide-ide seru yang menarik banget untuk diaplikasikan. Scorpio juga sangat perhatian pada sekelilingnya secara mendetail. Enggak heran jika dia langsung ngeh ketika kita hanya memotong poni, he-he-he.

Karena sifatnya itu, kita enggak akan pernah merasa awkward bicara hal apapun dengan Scorpio. Scorpio is the most powerful sign of the zodiac, jadi ketika dia menggunakan semua kelebihannya ini untuk kebaikan, dijamin cowok Scorpio bisa mengubah dunia, girls.

Sagitarius
Punya cowok Sagitarius berarti siap-siap menghadapi petualangan karena Sagitarius sangat suka berpetualang. Dan, cowok Sagitarius juga murah hati. Dia bisa saja memberi hadiah di saat yang enggak diduga tanpa mengharapkan balasan. Sifatnya yang ceria, mudah akrab dengan orang lain, dan ramah membuat cowok Sagitarius mudah menarik perhatian orang lain.

Sagitarius ini suka banget beropini dan dia enggak segan-segan berantem demi mempertahankan pendapatnya. Tapi, di lain waktu dia mau kok dengerin pendapat dan ide orang lain. Dan, Sagitarius enggak suka basa basi sehingga dia selalu bicara terus terang dan jujur. Serunya, nih, cowok Sagitarius selalu bisa melihat sisi positif terhadap hal apapun, bahkan hal terburuk sekalipun.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys