Subscribe

Friday, March 20, 2015

SCORPIO

SCORPIO
Arti: Kalajengking
Simbol : Kalajengking
Periode: 24 Oktober - 21 November
Jodoh: Gemini, pisces, Scorpio,
Sifat-sifat umum
Mempunyai semangat yang kuat dalam menempuh segal hal. Orang scorpio ini mempunyai sifat yang agak aneh yaitu senang merahasiakan sesuatu. Kalau orang scorpio benar-benar baik terhadap seseorang maka ia akan berlaku baik. Hanya saja sayangnya bila mempunyai sifat jelek maka orang scorpio benar-benar menjadai penjahat yang lihai. Orang scorpio umumnya tabah menhadapi segala rintangan. Bagi orang scorpio kewibawaan lebih penting baginya dari segala apapun juga. Orang scorpio bersedia untuk hancur atau mati, asal kewibawaannya itu tidak mati. Zodiak scorpio yang berlambang kalajengking ini memang mempunyai pengaruh yang kuat terhadap kewibawaan maupun dalam sikap-sikap tegas tanpa kompromi. Oleh sebab itu dalam bertindak orang scorpio tidak terlalu banyak bicara, orang scorpio lebih senang menunjukkan reputasi yang baik tanpa mengharapkan pujian. Orang scorpio termasuk orang kuat menahan emosinya serta dapat mengendalikan ambisinya dengan berbagai cara termasuk keahliannya menyimpan rahasia. Orang scorpio memang panmdai menyimpan rahasia sehingga sulit untuk mengetahuai isi hatinya yang sesungguhnya, ini membuat segala sepak terjangnya penuh rahasia dan terselubung. Suatu hal yang menonjol sekali bahwa oran scorpio memiliki kekuatan atau kepandaian yang tersembunyi yang kalau dimanfaatkan dengan benar tentu akan membawa kesuksesan yang gemilang. Penampilan orang scorpio umumnya memancarkan wibawa yang kuat ditengah -tengah masyarakat serta orang-orang disekelilingnya. Memang bila baru mengenal segala apapun tertutup tentang seluk beluk orang scorpio, namun bila lama berteman dengannya tidak sulit untuk mengetahui pola pikirnya.
Ciri-ciri khas
Pendirian orang scorpio tetap dan teguh dalam menghadaapi segala godaan, kalau mempunyai rahasia tak mau dibicarakan pada orang lain walaupun sahabat-sahabatnya sekalipun. Dalam pekerjaan termasuk orang yang ulet serta suka bersenda gurau senang terhadap pujian-pujian serta akan memberikan segala miliknya apabila ada orang yang pandai mengambil hatinya. Kalau ada orang yang berlaku nekad dalam kemarahannya, walaupun hanya desebabkan urusan yang kecil saj, ataupun nafsu berahinya sulit dikekang, maka kemungkinan besaar orang tersebut adalah orang yang berzodiak scorpio.
Rezeki
Menurut astrologi peruntungan orang scorpio dibagi tiga bagian yaitu orang scorpio lahir di pagi hari, siang hari dan malam hari. "Kelompok pertama"Orang scorpio yang lahir di pagi hari memiliki rezeki yang bagus, karena ia pandai melihat suasana dan kesempatan yang bisa menguntungkan dirinya. Pemusatan pikirannya terhadap pekerjaan sangat kuat sekali, sehingga orang scorpio kelompok ini sangat sukses. Profeai yang cocok bagi orang scorpio kelompok ini adaloah pengarang, wartawan, dokter, perwira, kepoloisian, pemimpin badan intelijen, pendeta, atau pemimpin masyarakat. Profesi yang paling kuat pengaruhnya bagi orang scorpio kelompok ini adalah pekerjaan sebagai agen dinas rahasia atau intelijent. "Kelompok kedua"Orang scorpio yang lahir pada siang hari mempunyai rezeki yang luar biasa gemilangnya, karena umumnya orang scorpio dari kelompok ini tidak pernah mengalami kesulitan untuk masalah keuangan. Terlebih lagi setelah menikah, rezekinya berlimpah ruah, membuat orang scorpio kelompok ini kaya raya. Profesi yang cocok adalah dokter spesialist, pengusah bidang real estate, Ir, pemilik maskapai pelayaran, artis film, serta pemilik biro perjalanan. Pengaruh yang sangat kuat untuk orang scorpio kelompok ini adalah profesi sebagai insinyur. "Kelompok ketiga"Orang scorpio yang dilahirkan pada malam hari, memiliki rezeki dan peruntungan yang cukup bagus, karena nasibnya selalu gemilang, ddengan sukses demi sukses yang dialaminya begitu mudah. Orang scorpio kelompok ini biasanya gemilang di mimbar dunia, sebagai orang yang sangat berpengaruh sekali. Profesi yang cocok untuk scorpio kelompok ini adalah apotheker, pemilik apothek, pngusaha parfumed, pedagang barang-barang kosmetik, pengusaha suatu pekerjaan yang berhubungan dengan ikan.
Masalah sexual & kesehatan
Pernikahan bagi orang scorpio sebenarnya merupakan sesuatu yang membawa keberuntungan kepadanya, karena pada umumnya orang scorpio akan memperoleh peruntungan sangat bagus setelah menikah, berarti rezekinya baru akan terbuka sebesar-besarnya setelah orang scorpio menikah. Orang scorpio memiliki rangsangan berahi yang sangat kuat bahkan dikatakan sangat berlebihan, sehingga setelah menikah bisa memperoleh penyaluran yang wajar dan membuatnya tidak liar di luar rumah. Sebagai seorang suami orang scorpio bertanggung jawab akan menepati janjinya pada istrinya. Sebagai seorang istri, orang scorpio pun sangat baik, hanya saja selalu terpancar dari sikapnya ingin suaminya takhluk padanya. Terhadap anak-0anaknya disiplin dan patuh pada tata krama, karena digembleng dengan pendidikan keluarga yang keras. Bila bicara soal sexual orang scorpio, maka sexual memang selalu meletup-letup seperti kawah gunung berapi. Orang scorpio baik pria maupun wanita mempunyai rangsangan sexual yang sangat kuat, malahan berlebihan. Masalah kesehatan tubuh orang scorpio sangat kuat, hanya saja bila diabaikan orang scorpio mudah terjangkit penyakit kelamin. Selain penyakit jantung ataupun buah pinggang atau ginjal, tidak jarang orang sacorpio terganggu penyakit kencing manis, polip, lemah syahwat serta ejakulasi dini.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys