Subscribe

Friday, March 20, 2015

AQUARIUS

AQUARIUS   20 Januari ~ 18 February
 
Arti  :  Penuang air
Simbol  : Dua garis gelombang
Jodoh   :  Gemini, Cancer, Sagitarius
 
Sifat-sifat umum
Aquarius yang dilambangkan dengan simbol pengankut air ini mempunyai sifat sosial. Senang bergaul dengan banyak kawan, pandai dan mudah memaafkan siapa saja yang pernah menyakiti hatinya. Hanya saja sering pelupa  sehingga dianggap sebagai orang yang suka inkar janji.
Ciri-ciri khas
Perasaan nya sangat halus dan tajam sehingga agak mudah tersinggung. Orang aquarius ini sangat suka menolong orang lain dan sangat suka perdamaian. Ia sangat cocok mengemban tugas sebagai juru damai. Orang aquarius ini doyan menghayal serta melamun dan hebatnya lagi sering kali orang aquarius sangat ulet untuk mewujudkan impian dan khayalannya, maka jadilah orang aquarius seorang penyair atau pengarang cerita fiksi. Orang aquarius selalu menyembunyikan penderitaan bathinnya dan selalu berusaha untuk membahagiakan orang lain dan menguasai jiwa orang tersebut.
Segi negatif
Senang berpetualang, tidak memiliki rasa tanggung jawab dan tidak mau peduli terhadap penderitaan orang lain. Selalu mementingkan diri sendiri. Termasuk dalam hal asmara. Orang Aquarius ini mempunyai kecenderungan memiliki banyak kekasih. Tidak pernah merasakan iba meskipun orang tersebut telah mengutarakan kesulitannya. Selalu senang mencampuri urusan orang lain dengan alasan ingin menjadi penegah dan mendamaikan, Namun sebenarnya segala tindakannya tidak terlepas dari untung rugi masalah tersebut dan kaitannya dengan dirinya. Orang Aquarius termasuk orang yang mempunyai gairah sexual yang cukup dan umumnya mempunyai kemesraan serta kehangatan dalam soal sexual. Bahkan tidak jarang banyak orang Aquarius yang mempunyai kesanggupan bermain cinta sangat berlebihan menurut ukuran normal dan ini dapat dilakukannya mengganggu kesehatan. Pria Aquarius akan menanjak hasrat sexualnya setelah berusia 35 tahun, sedangkan wanita Aquarius menanjak hasrat sexualnya pada saat usia 36 tahun.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys