Subscribe

Friday, March 20, 2015

Bintang Capricorn

Bintang Capricorn

BAGAIMANA BILA CAPRICORNUS JADI SUAMI ?
Dalam rnasa muda ketika menjadi pemuda lajang, seorang pemuda Capriconus sejati akan selalu membayangkan bagaima¬na membahagiakan calon istri¬nya. Bayangan ini detail sehingga tidak jarang ketika memasuki gerbang penikahan maka ia keli¬hatan amat siap. Utamanya dalam berbagai tehnik. Ia sudah merancang bagaimana desain kamar pengantin dan apa yang akan diucapkan dalam malam pertama hingga tahun-tahun awal penikahan.

Bahkan ketika pernikahan sudah berlangsung lama. Suami dari zodiak Capricornus suka makan malam di keremangan bersama istrinya. Dia juga merasa perlu merayakan tahun demi tahun hingga perkawinan emasnya. ia pandai menciptakan kejutan spontan buat istrinya:
• rnemberikan sekuntum bunga
• memberi kado kecil
• mengecup mesra perut yang hamil
Pokoknya tidak rugi anda jadi Istrinya !
Capricornus sejati juga paling takut bita istrinya marah dan amat risau masuk rumah manakala Ia harus pulang terlambat meski ini benar-benar urusan bisnis. ia akan merasa bersalah, kalau sudah begini maka anda harus belajar untuk menentramkannya. Sehingga
semuanya akan beres seperti sedia kala. Di awal pernikahan Capri¬cornus cenderung mcrasa dilahirkan kembali maka kepada istrinya mungkin akan kelewat manja dan bila pasangan itu rnemiliki anak dengan cepat maka ia akan scperti mendapat saingan. Maka membelai dan memberikan kecupan halus adalah keinginannya, kadang ia menganggap istri sebagai sahahat tapi kadang juga seperti ibu kandungnya
BAGAIMANA CAPRICORNUS BILA MENJADI SEORANG ISTRI ?
Sering tanpa disadari seorang istri Capricornus akan berkembang di bawah hayang-bayang ibunya atau orang yang diidolakan¬nya. ia banyak bertingkah sesuai dengan qaya dan orang yang diang¬gapnya mampu menjadi istri teladan. Meski qaya ini bolrh dituduh sebagai tidak profesional dan tidak orisinal narnun biasanya amat hangat. Jadi jangan ragu untuk memilih dia sebagal pasanqan hidup anda! Dan apahila anda tahu siapa yang ditirunya maka sebaiknya anda diam sebab ini akan menyebahkan dia sakit hati apabila dibuka
Masakan scorang istri yang berzodiak Caprinornus ini biasanya enak dan bervariasi namun semua itu seringkali kurang sempurna dcngan kurang tcrampilnya ia memelihara alat tersebut. Alias akan cepat berubah bentuk, bahkan tak jarang cepat rusak, Maka dia scsungguhnya butuh seorang pembangtu untuk mengurusi segala sesuatu utamanya memelihara apa yang dibclinya. Alat rumah tangga yang baru dan memiliki kegunaan unik amat menarik hatinya sehingga ia akan membeli. Suatu kegemaran yang harus ditangani oleh suami dengan bijak.
Memiliki rumah sendiri secara terpisah cukup penting bagi pejaka yang ingin menikahi istri yang bersodiak Capricornus. Sebab justru dengan jauh dengan keluarga dan keluarga ia akan merasa bisa lebih mandiri dalam bersikap dan akan menjalin hubungan yang lebih erat dengan mertua, atau bapak ibu kandungnya. Bila perlu dan anda belum punya rumah maka lebih baik anda menyewa saja. Bila anda mengharapkan ia menjadi ibu rumah tangga secara penuh maka ungkapkan itu dengan bijak sebab seorang wanita capricornus amat suka berkarir.
Sering-seringilah berkomunikasi di ranjang dan di manapun. berilah dia kesempatan untuk mengeluarkan perasaan sebab bila semua itu, ditahan maka akan meledak-ledak.

APA KEGEMARANNYA DALAM BERKENCAN??

Dalam berkencan Ia Ingin selalu pasangannya tampil secara sempurna mulai dari ujung rambut hingga ujung Kaki. Sesuai dengan gaya dan watak pribadinya. Bila anda seorang Arjuna dengan rambut tergerai ala Heavy Metal maka anda harus tetap menyisir dan mengikatnya rapi supaya tidak kena semprot dan Capricornus. Dan apabila anda seorang wanila casual maka masukkan pakaian anda sehingga si Ariuna yang ber zodiak Caprinornus akan puas. Ia, para zodiak capricornus amat bangga bila berkencan dengan seseorang yang membuat ia dilirik oleh orang lain. Semakin tampan keren pasangannya maka ia akan semakin suka gayanya.
Mengajak Capricornus berkencan di tengah keramaian adalah sebuah acara yang tidak mungkin ditolaknya.
BAGAIMANA SUASANA RUMAH TANGGA YANG DI INGINKANNYA ?
Capricornus amat suka keluarga yang dinamis dan demokratis. Meski Ia pada dasarnya tidak terlalu mudah merubah sebuah keadaan atau menerima sesuatu yang baru. Namun sangat baik baginya untuk hidup dilingkungan dinamis sebab ini akan memberi satu kesan tantangan dan Ia akan selalu merasa menemukan hal yang baru. Namun dinamiss yang demokratislah yang Ia suka. dimana dalam segala perubahan itu Ia bisa menyampaikan dengan segera keberatan dan persetujuannya.
Boleh demikian asal……………
mungkin itu, perlu tapi …………
jadi jangan paksakan suatu keadaan tanpa mengajak dia untuk berperan serta atau memintanya menerima sepenuhnya tanpa ada satu kompromi. Hal ini akan membuat dia menjadi marah besar. Dan menanduk siapa yang menghadangnya.
APA YANG MEMBUAT SAKIT HATI BILA BERCINTA .. ?
1. Kekasih yang tiba-tiba berubah.
2. Penundaan rencana Berkencan.
3. Campur tangan pihak ketiga.
4. Karirnya dikomentari negatif.
5. Tidak diajak komunikasi.
6. Lama tidak dirayu.
7. Kata-katanya dlpenggal / diabaikan.
8. Penampilan semrawut.
9. Pembicaraan yang tidah berujung pangkal.
10. Tidak segera pergi ke tempat kencan.
11. Penampilannya tidak diperhatikan.
12. Pengorbanannya tidak dihargai.
13. Kekasihnya tidak mendukung kegiatan sosialnya.
14. Dia tidak dibela ketika dijahili.
BAGAIMANA PANDANGANNYA TENTANG SEX ?
Dalam hubungan seks seorang Capricornus suka pada segala sesuatu yang sudah jelas pakemnya ?
• posisi yang saling rnenindih
• berciuman tidak terlalu sengit
• rangsangan yang tidak terlalu nakal
• rayuan yang tidak jorok
• seks di atas ternpat tidur
Bila kemudian pasangannya tidak pandai rnenawarkan sesuatu yang baru maka bersiaplah untuk terjebak ke dalam sebuah kehidupan yang monoton tanpa variasi. dan anda harus tahu bahwa Capricornus sanggup melakukan hal ini. Mungkin untuk tawaran yang berbau seks eksperimental ia akan menunjukkan penolakan namun sesungguhnya Ia akan setuju bila mencoba. Meski kemudian ia akan cenderung pada gaya lama bila tidak ada permintaan.
• bermain dengan variasi
• Bagaimana seks di atas sofa
• Ciuman model Perancis
Baginya bukan menu pokok dan hanyalah merupakan variasi saja. Dalam soal stamina seks Capricornus sungguh sangat kuat. Bersiaplah bertempur habis-habisan!
Bahkan ia tidak saja menggandakan kekuatan dengan obat namun dengan berbagai latihan pernafasan sehingga di atas ranjang memang bagaikan Kuda Sumbawa.
Bila bermain seks seorang Capricomus akan senantiasa suka pemanasan yang panjang sehingga apabila ia tidur diatur atau diingatkan maka ia akan ngelantur dan akibatnya kurang maksimal ketika rnencapai puncak.
BAGAIMANA WATAK CAPRICONUS BILA MENJADI MERTUA ?
Terus terang, seorang Capricornus akan Iebih memilih calon menantu yang konservatif. Dimana segala tabiat baiknya tampak di luar dari penampilannya. Ia tidak begitu setuju dengan slogan yang penting dalamnya!’ Cerminan penampilan dan luar merupakan gambar dari dalam. Ia memilih menantu yang memiliki prospek jabatan berjenjang yang lancar. Ibaratnya, Ia rela melepas anak gadisnya untuk dipinang seorang Letnan apabila ia yakin kelak akan menjadi jenderal?’ Dan yang harus anda ketahui adalah bahwa dalam memilih calon menantunya seorang Capricornus tidak saja berdasarkan data namun juga berdasarkan intuisinya. Ia akan menerawang jauh calon rnenantunya dan seolah melihat gambaran hari depannya. Seorang Capnicornus suka menantu yang memiliki kepedulian sosial tinggi, semoga ini menjadi bekal anda.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys