Subscribe

Friday, March 20, 2015

GEMINI

GEMINI
Arti: Kembar
Simbol: Orang kembar
Periode: 21 Mei - 21 Juni
Jodoh: Aries, Taurus, Scorpio
Sifat-sifat umum
Umumnya mempunyai sifat sosial yang tinggi. Sifatnya yang kurang baik adalah pendapatnya yang sering berubah, tetapi daya pikirnya luas tidak suka pada adat yang kuno. Orang Gemini umumnya sangat cerdas, juga memiliki perasaan yang sangat tajam sekali, malahan dapat merasakan sesuatu yang belum terjadi dan memiliki firasat-firasat tentang itu. Dengan demikian umumnya orang Gemini memang lebih mudah untuk menjaga diri terhadap sesuatu yang tidak diinginkan.Hanya saja sayang benar, bahwa orang Gemini pun memiliki tabiat yang serba kembar, yaitu dalam menempuh sesuatu ia selalu dibayangi oleh dua rupa fikiran yang selalu bertentangan dengan apa yang dipikirkan sebelumnya.Penampilan orang Gemini selalu bagus, karena ia pandai sekali bergaul, selalu memegang tata-krama, sopan-santun, mengerti bagaimana harus bersikap jika menghadapi lawan bicara. Tetapi ia bukan termasuk orang dengan tipe pendiam, karena ia pun juga bisa menangani dengan sangat cekatan. Jika disindir, maka umumnya orang Gemini bisa membalas dengan sindiran yang pedas dan tajam, namun tepat.Karena memang kecerdasannya sangat kuat, membuat orang Gemini senang sekali melakukan berbagai pekerjaan yang bersifat sementara, dimana hanya sebagai percobaan belaka, lalu pindah pada pekerjaan lainnya.Dengan demikian orang Gemini sering menyia-nyiakan waktu dan tenaganya, tanpa melakukan pekerjaan yang menguntungkannya, karenanya ia sering membiarkan begitu saja pekerjaan yang terbengkalai.Orang Gemini senang memerintah orang lain, hanya saja pada saat-saat tertentu mau mengalah. Suka bekerja dengan tergesah-gesah dan berubah pikiran dalam sekejap. Orang Gemini juga memiliki sikap curiga yang berlebihan sehingga orang Gemini tidak percaya pada siapapun.Selain orang Gemini mempunyai sifat yang kekanak-kanakan, juga sangat menyukai anak-anak kecil. Meski orang Gemini menganut agama dengan taat, namun tetap bersikap hormat pada kepercayaan atau agama orang lain.
Ciri-ciri khas
Orang Gemini berjiwa bebas menyebabkan dia kelihatan lebih lincah. Dalam pergaulan ia mudah menyesuaikan diri tetapi mudah pula tersinggung. Otaknya cerdas, firasatnya tajam namun sayang fikirannya tidak mantap sehingga sesuatu pekerjaan yang dikerjakan belum selesai ia sudah mengerjakan pekerjaan lain lagi. Tangannya senantiasa terbuka bagi siapa saja yang membutuhkan pertolongannya.Kesehatan yang perlu dijaga baik-baik adalah sakit pada pencernaan, sakit urat syaraf dan sakit tekanan darah tinggi. Bila seseorang tengah berkumpul dengan beberapa orang temannya, selama dalam pertemuan tersebut ingin menguasai pembicaraan seorang diri, sebagai pembicara tunggal tanpa memberi kesempatan yang lainnya untuk bicara, maka besar dugaan bahwa orang itu bernaung dibawah zodiac Gemini.
Rezeki
Rezeki orang Gemini sesungguhnya sangat bagus, hanya saja justru kebimbangan yang mengusai dirinya membuat orang Gemini banyak menyia- nyiakan kesempatan bagus, dan tidak jarang mengalami kegagalan.Demikian juga cara kerjanya yang tergesa-gesa cukup banyak merugikan dirinya sendiri, hal ini menjadikan orang Gemini pekerjaannya yang berakhir dengan tidak beres.
Masalah sexual & kesehatan
Orang Gemini mencintai keluarganya melebihi dirinya. Bahkan, disebabkan orang Gemini bertindak dengan dituntun perasaan, bukan oleh ratio, maka jika mengalami kegagalan dalam perkawinan bisa membuat ia mati karena merana. Paling tidak hidupnya akan rusak dan mengalami shock berat. Sebagai suami, orang Gemini sangat bertanggung jawab, hanya saja dalam mengatur rumah tangga ia umumnya menyerahkan pada istrinya karena memang orang Gemini biasanya senang akan yang indah-indah dan berhubungan dengan seni. Jika rumah tangganya dapat diatur serasi dengan keinginannya, ia akan lebih mencintai istrinya.Sebagai seorang istri, orang Gemini mempunyai berbagai keraguan, karena itu setiap kali ia mengambil keputausan penting untuk rumah tangganya, ia lebih banyak menyerahkan saja pada suaminya. Istri Gemini selalu setia pada cintanya. Sekali mencintai suaminya, maka ia akan mencintai sampai keliang lahat.Bagi orang Gemini pria maupun wanita umumnya lebih bagus kalau menikah setelah menjelang usia 24 tahun, karena pernikahan dalam usia yang lebih mudah dari itu akan menyebabkan perkawinan tersebut kurang bahagia, hal ini mengingat sifat keraguan orang Gemini dan dengan bertambahnya umur diharapkan menjadikannya semakin mantap dalam mengambil tindakan.Soal masalah sexual bagi orang Gemini umumnya merupakan sesuatu yang sangat agung dan dinomor satukan. Karena itu boleh dibilang kalau orang Gemini paling doyan rayuan, cumbu rayu dan hubungan sexual.Meski demikian orang Gemini menyertakan perasaan dalam melakukan hubungan sexual jadi disini perasaan sangat berperan dalam melakukan

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys