Subscribe

Friday, March 20, 2015

PISCES

PISCES
Arti : Ikan
Simbol: Dua ikan
Periode: 19 February - 18 Maret
Jodoh: Leo, Cancer, Scorpio
Sifat-sifat umum
Pisces yang dilambangkan dengan simbol ikan ini mempunyai sifat suka mengalah dan agak kikir. Salah satu sifatnya yang menonjol ialah suka bergaul dan merupakan keberuntungannya. Orang Pisces menyukai perdamaian dari pada keributan. Umumnya orang Pisces mempunyai ketrampilan khusus dalam kariernya.Dalam pergaulan orang Pisces cepat sekali menarik perhatian orang yang berada disekitarnya, dan sesungguhnya bila disertai dengan ketrampilan yang terlatih baik, orang Pisces bisa menjadi orang yang menonjol dalam pergaulannya.
Ciri-ciri khas
Umumnya golongan Pisces memiliki perasaan halus, mudah tersinggung tetapi mempunyai tangan terbuka untuk menolong siapa saja yang berada dalam kesulitan.Pendiriannya kadang kala tidak tetap dan mempunyai sifat yang pesimis. Hari tuanya biasaanya cukup terjamin. Ia mudah terserang sakit beri-beri. Wajah orang Pisces biasanya melankolik, yaitu suka murung dan tampak bersedih hati.Orang Pisces lebih senang bermain dalam alam pikirannya dan khayalannya. Tidak jarang orang Pisces tenggelam dalam khayalannya belaka. Orang Pisces termasuk orang yang ceriwis senantiasa memperhatikan hal-hal yang tidak berarti. Perasaan rendah diri sering mengganggu orang Pisces, itulah sebabnya banyak orang Pisces yang tidak kuat menghadapi godaan dalam dirinya sendiri, oleh karenanya tidak sedikit orang pisces yang melampiaskan rasa kuatir dan rendah dirinya dengan minuman keras.Orang Pisces mempnyai sikap yang sangat menonjol khususnya rasa tidak suka dalam kemeriahan pesta. Ciri khas menonjol orang Pisces adalah kalau dalam pergaulan di tengah-tengah masyarakat suka tergagap dan tidak dapat berbuat apa-apa, terhadap beberapa orang temannya yang tengah bertengkar.
Rezeki
Rezeki bagi orang Pisces sesungguhnya cukup bagus karena pengaruhnya yang cukup kuat dari planet Neptonus untuk meraih keberuntungan hidup yang lumayan.Masalah sexual & kesehatanOrang Pisces umumnya senang sekali bercumbu rayu. Memang dengan cumbu rayu itulah orang pisces dapat terpuaskan kehendaknya dan merasa dalam perlindungan. Terkadang orang Pisces tahan bercumbu dalam waktu yang cukup lama, hal ini dapat dimaklumi karena orang Pisces termasuk orang yang kuat bersenggama. Birahi orang Pisces akan menurun sekali kalau bercumbu dengan orang yang melayaninya acuh tak acuh atau dingin. Sudah bukan rahasia lagi kalau orang Pisces selama melakukan hubungan sexual selalu mengutamakan kemesraan dan cumbu rayu hal ini dapatlah dimengerti karena orang Pisces lebih mempergunakan perasaannya dalam melakukan hubungan sexual. Orang Pisces mudah terserang penyakit sexual (lemah syahwat).

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys