Subscribe

Friday, March 20, 2015

ARIES

ARIES
Arti : Domba
Simbol: Tanduk domba
Periode: 21 Maret - 19 April
Jodoh: Leo, Gemini, Capricornus
Sifat-sifat umum
Mempunyai sifat agak keras kepala dan suka akan hal-hal baru. Daya pikirnya luas dan selalu ingin berkembang. Sifat pantang mundurnya dalam segala hal menyebabkan oran Aries dapat menjadi pimpinan yang sukses. Orang Aries biasanya mempunyai bentuk tubuh membulaat agak membujur panjang. Senang melakukan sesuatu yang menyerempet-nyerempet bahaya. Sulit untuk dikekang atau dikendalikan.Sampai dewasa orang Aries pun senang berdikari, tidak mau diperintah dan sulit untuk tunduk pada orang lain, kalaupun harus tunduk maka harus benar-benar pada orang yang dihormati dan dikaguminya. Namun bila soal membela kawan orang Aries tidak pernah pikir dua kali bahaya yang mungkin menyergap dirinya. Orang Aries akan tetap melakukan pekerjan atau menyelesaikan suatu persoalan samapi beres, barulah hatinya puas. Kalau bekerja kadang kala tidak mengenal waktu, pikirannya sangat ragu-ragu dalam mengambil suatu keputusan.
Ciri-ciri khas
Jiwa yang selalu riang gembira menyebabkan orang Aries tumbuh sehat dan kuat.cita-citanya sangat tinggi hingga kadang-kadang tak tercapai. Dalam mengerjakan sesuatu ingin lekas-lekas selesai,dan membela mati-matian orang yang dianggapnya benar. Dalam bidang kesehatan biasanya orang Aries termasuk orang yang jarang sakit.
Rezeki
Untuk masalah rezeki buat orang Aries memang tampak lancar tanpa pernah ada kesulitan yang menganggu. Karenanya kalau memang orang Aries memperoleh kesempatan untuk mengembangkan bakat-bakatnya maka dia bisa menjadi orang besar yang sangat terkenal, semangat kerjanya sangat membara membuat orang Aries tidak mengalami kesulitan dalam pekerjaan.
Masalah sexual & kesehatan
Orang Aries mempunyai vitalitas sexual yang cukup tinggi. Termasuk orang yang hangat dalam urusan ranjang dan pandai sekali membujuk rayu pasangannya. Dalam urusan sexual wanita Aries pun memiliki pandangan tersendiri. Ia menyukai kerapian kamar tidur dan suka melakukan namun akan bersikap dingin kalau mendapat perlakuan yang kasar ditempat tidur malahan tidak jarang akan melawan dengan kekerasan pula.Sesungguhnya orang Aries mempunyai kesehatan yang cukup, namun yang sering mengganggu kesehatannya adalah sakit kepala, dimana orang Aries bisa mendadak sekali terkena sakit kepala.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys