Subscribe

Friday, March 20, 2015

LEO

LEO
Arti : Singa
Simbol: Singa jantan
Periode: 23 Juli - 22 Agustus
Jodoh: Aries, Aquarius, Virgo
Sifat-sifat umum
Bersifat jujur, pemberani dan terus terang, karena itu dimana-mana golongan ini dipercaya orang, sayangnya dia sangat mudah naik darah, walaupun sesudah itu juga cepat menjadi baik sekali. Orang Leo merupakan seorang yang sangat menyenangkan, karena menjadi prinsip hidupnya ialah: kejujuran. Karenanya kalau memang anda berbintang Leo anda boleh berbangga hati karenanya. Disamping jujur orang Leo mempunyai kepribadian yang sangat kuat. Ia paling anti untuk memanfaatkan orang lain hanya karena kepentingan diri sendiri. Atau kalau memang orang Leo mempunyai kesalahan ia tidak mau mengkambing hitamkan orang lain, selalu bertanggung jawab atas perbuatannya. Juga sangat cerdas, berani dan kuat sekali, selalu maju didepan untuk membela teman-temannya tanpa rasa takut. Bila saja tidak menyenangkan hatinya, ia akan memerikan kritik tanpa kuatir orang yang dikritiknya itu marah. Sikapnya selalu melambangkan ia seakan sanggup untuk jadi seorang pemimpin besar. Memang tidak semua orang Leo menjadi orang ternama dan orang besar, karena banyak diantara orang Leo terutama sekali mereka tidak memperoleh pendidikan cukup dan terpengaruh lingkungan hidup yang kurang bagus, akhirnya jadi pegawai rendahan, namun sebagai karyawan rendahanpun ia akan menonjol diantara teman-temannya.
Ciri-ciri khas
Setia dalam persahabatan, cerdas, berjiwa besar dan agung. Termasuk golongan yang sabar, tetapi kalau sudah marah juga seperti singa. Jiwanya yang optimis itu menyebabkan dia sering berhasil terutama dalam bidang pekerjaan. Sayang sekali orang Leo berbohong atau menipu untuk kepentingan diri sendiri. Kesehatan yang perlu diperhatikan adalah sakit ginjal, tekanan darah tinggi, dan sakit pencernaan. Selain itu orang Leo senang menonjolkan diri dengan alasan yang tepat jadi pemimpin dikalangan mana saja. Banyak orang Leo yang menonjol.dengan ciri-ciri khasnya, yaitu tidak bisa berdiam diri tanpa bekerja, walaupun satu hari. Kalau satu hari saja tidak bekerja, seluruh tubuhnya terasa sakit-sakit. Sikapnya selau riang, namun berwibawa.
Rezeki
Rezeki orang Leo cukup bagus, karena setelah usianya lebih 30 tahun rezekinya semakin bagus saja dan dapat hidup senang. Memang umumnya orang Leo baru dapat sukses gemilang setelah berusia mulai cukup tua. Ini lebih baik daripada sukses diwaktu muda dan hidup berkesusahan di usia tua.
Masalah sexual & kesehatan
Orang Leo termasuk orang yang mencintai hubungan sexual. Meskipun tidak sampai melakukan setiap hari, akan tetapi orang Leo setiap mengadakan hubungan sexual selalu menghendaki kepuasan yang memuncak. Orang Leo umumnya akan dihinggapi penyakit jantung waktu berusia 40 tahun ke atas, karena semakin meningkat usianya semakin lemah kondisi jantungnya. Pusing, sakit kepala, adalah penyakit yang sering mengganggu orang Leo disamping rematik dan penyakit kelamin. Namun bila orang Leo dapat memperhatikan kesehatan keadaannya maka segala bentuk penyakit akan menjauhi dirinya. Matahari sangat berpengaruh akan jantung orang Leo sehingga penyakit jantung lebih mudah menyerangnya. Selain itu kesedihan dapat membuat orang Leo mengalami banyak persoalan bahkan dapat mengganggu kesehatan.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys