Subscribe

Friday, March 20, 2015

CANCER

CANCER
Arti: Kepiting
Simbol: Jepit kepiting
Periode: 22 Juni - 22 Juli
Jodoh: Aries, Pisces, Scorpio
Sifat-sifat umum
Berperasaan sangat halus dan suka menyendiri. Sifat penyayangnya amat besar, terutama terhadap binatang. Golongan ini tidak senang foya-foya, orang Cancer lebih senang dirumah dari pada bepergian. Umunya mereka juga sangat ulet dan rajin bekerja, memiliki kecerdasan yang melebihi kecerdasan orang yang berzodiak lain,. Perasaannya sangat halus sekali, mudah tersinggung dan terluka oleh sepatah kata yang kasar. Namun orang Cancer mengimbangi perasaan dengan ratio yang bekerja sama, akan merupakan orang Cancer yang luar biasa, akan tampil dimasyarakat sebagai orang besar pengaruhnya.Penampilan orang Cancer umumnya menyenangkan sekali, selain cerdas juga penuh dengan sopan santun, pandai menghargai orang. Kata-katanya selalu halus dan tidak pernah mau melukai perasaan orang lain, pandai berdiplomasi.Dengan demikian, orang Cancer mempunyai sahabat yang banyak, pergaulan yang sangat luas dengan berbagai tingkatan. Ini sudah menjadi pembawaannya, tingkah laku, sikap maupun gerak-geriknya, selalu mendatangkan kesan simpatik dimata orang lain.
Ciri-ciri khas
Meskipun termasuk golongan pendiam tetapi gerak-geriknya juga lincah dan cerdas. Sayang orang Cancer suka sekali melamun, berangan-angan, dan angan-angannya tidak menentu. Dalam pergaulan golongan ini pandai membawa diri. Sikap disiplinnya menonjol sehingga terkesan cerewet.Orang Cancer suka mengumpulkan barang-barang antik dan kuno (terutama yang memiliki nilai sejarah), barang-baraang yang mempunyai campuran khas baik warna maupun model. Senang sekali akan hal-hal gaib dan kalau dalam masa kesulitan yang telah membuatnya tidak sanggup mengahadapi masalah tersebut, orang Cancer sering mengharap terjadinya suatu keajaiban yang dapat menyelesaikan masalah tersebut. Atau kemukzizatan yang menuntunnya keluar dari masalah tersebut.Orang Cancer suka menyembunyikan perasaannya dibalik sikapnya yang bengis, kejam dan lagak kaku, seperti tidak memiliki pri kemanusiaan, pada hal hatinya sangat lemah dan cepat sekali luluh mendengar keluh kesah sesamanya dan akan menolong sekuatnya. Suka berklelana, berpiknik, atau bepergian ke tempat-tempat wisata, dan pandai mengatur rumah tangga serta betah tinggal di rumah terutama disekeliling anggota keluarganya.Sering melamun, mengkhayal, dan juga tenggelam dalam khayalan, termasuk lamunan yang romantis. Tidak jarang orang Cancer pemalu serta segan melakukan sesuatu. Ciri khas yang paling menonjol adalah senang membantu seseorang yang sedang dalam kesulitan.
Rezeki
Umumnya mereka mempunyai rezeki yanng sangat bagus.
Masalah sexual & kesehatan
Bila memang ingin membicarakan soal sexual orang Cancer, maka berarti akan mengungkapkan sesuaatu yang sangat menarik hati, sebab orang Cancer memiliki setengah dari hidupnya di tengah-tengah kegairahan sexual. Karenanya pasangan hidup orang Cancer tentu menerima cukup atau malah berlebihan tentang hubungan sexual, sehingga dalam perkawinan orang Cancer tidak teardapat kesulitan ataupun pertengkaran yang disebabkan kesulitan masalah sexual.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys