Subscribe

Friday, March 20, 2015

Bintang Sagitarius

Bintang Sagitarius

BAGAIMANA KALAU SAGITARIUS MENJADI SUAMI ??
Ini memang baru suami !! sagitarius biasanya tampak sepintas lalu lebih tepat dikatakan bersahabat dengan istrinya. Mereka tampak wajar namun mesra dalam kehidupan keseharianya. Suami memang tampak selalu dekat dengan istrinya namun dia cukup memberikan kebebasan. Sebab ia tidak pernah meragukan cinta dan kesetiaan istrinya. Sehingga selain di rumah maka sagitarius kerap mampu melepas tanpa suatu prasangka bila istrinya ingin bekerja. Bahkan ketika istrinya aktif dalam kegiatan berkelompok.

Memang di kala pancaran sagitarius cenderung individualis ini sebenarnya hanyalah kamuflase betapa sesungguhnya ia merasa sangat takut kehilangan kekasihnya. Namun seiring dengan kenyataan bahwa pada kondisi sekarang ia sudah menikah maka segala ketakutan yang ada tersebut kemudian sirna menjadi semacam kepastian. Sehingga dalam mengligai itu sagitarius merasa cukup dengan kepastian bahwa kekasihnya adalah memang istrinya. Tanpa harus setiap hari bertanya. “Benarkah kau cinta padaku”
Ketika sudah memiliki anak maka kecintaan seorang yang berzodiak Sagitarius kepada istrinya akan sangat bertambah. Dia lebih mengutamakan keluarganya dari pada segala persoalan lainya. Ini sungguh suatu hal yang sangat spesial. Dan ini bukan sebuah kondisi temporal melainkan kondisi yang saling berkelanjutan hingga mereka tua.
Sagitarius sebagai kepala keluarga akan bisa membawa keluarganya menuju derajat dan taraf hidup tinggi.
BAGAIMANA BILA SAGITARIUS MENJADI ISTRI ??
Mungkin dia adalah anak emas bagi mertuanya sebab rasa hormat dan mengasihi kepada ibu bapak mertua sebanding dengan orang tuanya sendiri. Bahkan ia sanggup menganggap bahwa keluarga dan saudara sekandung suaminya sebagai keluarganya sendiri malah terkadang berlebihan sehingga terkesan bahwa sesungguhnya dialah saudara sekandungnya. Jadi perlakuan pula keluarganya dengan perlakuan yang sama. Dalam urusan keterlibatan sosial dan bahkan hingga sampai kepada bantuan finansial ia termasuk orang yang spontan. Namun untuk urusan yang bersifat pribadi maka ia akan mengambil jarak sejauh-jauhnya seperti :
– Tidak mau membicarakan problem keluarga besarnya
– Tidak mau membicarakan tetangga
– Tidak mau mengutak-atik kehidupan orang lain
– Tidak mau membongkar aib orang lain
Maka tak salah apabila di dalam masyarakat dia amat bisa membawa diri sekaligus amat dicintai oleh lingkungannya.
Rumahnya selalu bersih dan rapi. Meskipun mungkin rumahnya tidak megah dan mewah namun ia selalu bisa memberikan”jiwa” pada huniannya. Sehingga meski kecil namun harmonis. Ia amat suka memperindah rumahnya dengan berbagai macam bentuk hiasan hasil karyanya sendiri dan juga foto keluarga. Dan dia termasuk zodiak yang memiliki hoki untuk menjalankan usaha home industri.
Ia sanggup berkorban demi suaminya dan ia memiliki firasat yang sedemikian tajamnya sehingga akan tahu apa yang dirasakan dan diperbuat oleh suaminya. Ini akan menjadi kontrool utama bagi suami yang suka serong. Dan ia amat risau bila ditinggal terlalu lama sebab penyakit yang paling dibencinya adalah rasa kesepian. Rasa itulah yang harus anda amankan sebagai suami, untuk itu telponlah bila anda pergi jauh.

APA KEGEMARANNYA DALAM BERKENCAN??

Menonton film yang penuh ketegangan merupakan sebuah acara yang menarik baginya utamanya film-film action sebab ini akan sangat memberikan rangsangan terhadap jiwanya dan akan memberikan kepuasan yang tiada taranya. Matinya para tokoh jahat dalam film itu akan sangat memuaskan baginya. Dan salama menonton ia akan terlibat dengan segenap daya khayal dan emosinya. Maka pilihlah film happy ending. Bila tidak pilihlah acara yang sedikit berbau petualang :
1. naik gunung
2. menyelam
3. berkuda
4. arung jeram
Ini utamanya untuk Sagitarius yang masih cukup muda.
BAGAIMANA KEADAAN KELUARGA YANG DIIDAMKANNYA??
Ia ingin hidup di tengah keluarga yang rukun dan saling memberi perhatian penuh. Kalau yang guyup dan kumpul akan menjadi idamannya. Di satu sisi ia memang sebenarnya kurang setuju dengan keluarga yang jauh.
Perhatian kepada keluarga sering diungkapkannya dengan berbagai cara seperti :
1. Dialog spontan
2. Memberikan hadiah kecil
3. mengadakan pesta keluarga
Bila ada orang yang getol memasang berbagai ucapan selamat di koran untuk keluarganya atau berkirim melalui radio maka kemungkinan dia adalah seorang Sagitarius.
Sagitarius amat mencintai keluarganya anda dan sangat kuatir apabila ada yang sedang menghadapi problema.

APA YANG MEMBUATNYA SAKIT HATI BILA BERCINTA??

1. Janji yang tidak ditepati
2. Ditinggal terlalu lama tanpa kabar berita
3. Terlalu diatur
4. Kesetiaannya di sangsikan
5. Ada yang ikut campur
6. Aneka kesalahan yang disengaja
Dalam bercinta terkadang bila ia disakiti maka ia akan segera bereaksi spontan :
– menolak di datangi
– menolak di telpon
– menolak diajak pergi
– memutuskan hubungan
Bila sudah begini maka rayulah dia dan segeralah minta maaf dan ini akan segera memperbaiki hubungannya.

BAGAIMANA PANDANGAN SAGITARIUS SOAL SEKS??

Bila seorang Sagitarius memilki tujuan dalam bidang seks seperti ketika :
– ingin segera hamil
– memuaskan hajat setelah lama ditinggal pergi dinas
– ingin memiliki anak dengan kelamin tertentu
– ingin menambah anak
– ingin menguji khasiat obat
maka biasanya ia akan melakukan hubungan seks tanpa terkendali.
– frekuensinya kerap
– bisa berulang-ulang
– dengan berbagai tehnik
Mampukah ia melakukan hal itu? Ini sangat mudah bagi seorang Sagitarius, sebab ia memang memiliki “tenaga kuda” sehingga untuk bermain seks kebanyakan Sagitarius akan siap setiap saat.
Bersiaplah bila anda jadi mitranya.

BAGAIMANA SAGITARIUS BILA JADI MERTUA??

1. suka bertukar pikiran
2. kerap menyangsikan sesuatu
3. menatap berlama-lama calon menantunya
4. suka diberi informasi seputar kehidupan menantunya/calon
5. cukup suka dipuji
6. menemui bila anaknya tidak ada
7. agak kaku berkomunikasi
8. cukup singkat untuk mengambil keputusan
Yang utama harus anda catat adalah bahwa seorang Sagitarius memiliki suatu keinginan untuk menjadikan anaknya pada tingkat yang setinggi-tingginya. Maka apabila anda tahu anaknya masih sekolah maka sebaiknya jangan dilamar.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys