Subscribe

Thursday, November 26, 2015

Cara Meredam Kemarahan bagi Tiap Zodiak

Seringkali sesuatu menjadi sangat kacau saat kamu marah. Bahkan jiwa kamu bisa jadi tidak tenang karena marah dan mudah tersinggung. Bahkan, kamu mengalami kecemasan karena rasa marah. Perasaan tersebut tidak dapat ditekan atau disembunyikan. Dan jika kemarahan menumpuk setelah sekian lama, itu bisa berakibat buruk terhadap kesehatan kamu. Ada beberapa orang yang takut untuk mengekspresikan kemarahan mereka karena bisa menimbulkan kesan buruk dan mengotori reputasinya. Artikel ini akan memberikan daftar kecil tentang beberapa cara melampiaskan amarah untuk tiap zodiak yang berbeda.
Aries adalah zodiak yang dilahirkan untuk jadi pemimpin. Mereka ingin segalanya berjalan sesuai kemauan mereka, dan jika ada hal yang diluar kendali mereka, kemarahan besar akan dirasakan Aries. Sarannya adalah coba permainan game yang agak keras, seperti Grand Theft Auto, Vice City, atau Far Cry. Menghancurkan dan menembak beberapa musuh bisa merendamkan marah kamu tanpa harus kehilangan citra positif di depan umum.
Taurus adalah zodiak yang paling sabar di antara 12 zodiak lainnya. Tapi, Taurus menjadi orang yang keras kepala saat mereka kehilangan kesabaran, dan sangat sulit untuk meredakan kemarah mereka. Coba lah dengarkan musik dengan irama yang lembut, itu akan membantu Taurus meredam kemarahan.
Suka dengan artikel ini? Klik Like/Suka:
Gemini adalah salah satu zodiak yang tidak gampang marah. Namun, kalau sudah marah butuh waktu berjam-jam untuk menenangkan Gemini. Jalan kaki dan mencari angin sebentar akan meredakan kemarahan Gemini.
Cancer cukup tenang seperti Taurus. Namun ketika marah mereka bisa lepas kendali. Hal yang bisa dilakukan adalah bermeditasi untuk melepaskan ketegangan, dan bernafas yang dalam untuk relaksasi diri.
Leo suka memegang kendali dan ketika diprovokasi mereka akan langsung marah dan menyerang, persis seperti singa. Ini sangat berbahaya bagi reputasi Leo, kalau mereka sampai marah di depan umum. Mengapa kalian para Leo tidak mencoba memukul bantal atau berteriak untuk melepaskan ketegangan.
Virgo merupakan salah satu zodiak yang susah dikontrol saat marah. Mereka cenderung melakukan kekerasan dan berbahaya. Tapi emosi ini dapat menciptakan sesuatu yang indah seperti lagu, puisi atau gambar. Buatlah sesuatu untuk melepaskan ketegangan.
Libra selalu memastikan bahwa mereka tidak terbawa emosi. Tapi saat marah, itu akan menjadi bencana besar. Yoga bisa menjadi salah satu cara terbaik menghilangkan emosi bagi Libra.
Scorpio adalah zodiak yang paling rumit saat mereka marah. Menurut mereka menghilangkan amarah adalah hal yang memalukan.
Sagittarius saat marah mereka berubah menjadi bola api. Sulit di kontrol. Cara terbaik adalah mengambil selembar kertas dan menuliskan kemarahanmu di kertas itu.

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys