Subscribe

Sunday, March 8, 2015

7 Fakta di Balik Seksualitas Zodiak Scorpio

Scorpio si zodiak dengan lambang kalajengking ini merupakan salah satu sosok yang dianggap kuat, keras kepala, seringkali narsis, namun bisa menjalani hidup dengan tenang. Mereka juga cenderung melakukan segala sesuatu secara menyeluruh sehingga tidak terkesan setengah-setengah dalam melakukan suatu hal. Inilah yang membuat kaum Scorpio mudah disukai dan dikagumi banyak orang. Nah, yang lebih kerennya lagi adalah fakta di balik seksualitas kaum Scorpio berikut ini.

Hasrat yang Mendalam

Kaum Scorpio biasanya memiliki hasrat seksual yang mendalam dengan kebutuhan sebagai manusia sekaligus menjadikannya sebagai sebuah jalan menuju misteri kehidupan yang tersembunyi. Kaum Scorpio menganggap bahwa kehidupan seksual adalah salah satu nilai yang menunjukkan pencapaian spiritual. Dengan begitu, seksualitas bagi kaum Scorpio bukan hanya sebagai pemenuhan kepuasan gairah, tapi juga pencapaian sebuah nilai.

Transformasi Kehidupan

Bagi sebagian orang, kehidupan seksual mungkin hanya sekadar pelengkap kehidupan atau bahkan orientasi kehidupan itu sendiri. Tapi bagi kaum Scorpio, perubahan sikap, perilaku, hingga pemikiran bisa berubah melalui pengalaman seksual. Jadi, jangan heran jika kaum Scorpio akan lebih dewasa seiring bertambahnya pengalaman seksual yang mereka pernah alami.

Berbahaya

Kaum Scorpio merupakan kaum yang cukup berbahaya dalam kehidupan seksual karena seringkali sulit untuk dipuaskan. Bahkan seringkali pasangan dari Scorpio akan mengalami kebingungan untuk bisa memberikan kepuasan kepada mereka.

Sensualitas Alami

Kaum Scorpio juga memiliki sensualitas atau daya tarik seksual yang secara alami terbangun dalam diri mereka. Dengan begitu, jangan heran jika banyak orang yang kagum dan cinta mati pada mereka meskipun tanpa alasan yang jelas karena auranya ini yang memang mampu menarik banyak orang.

Intuisi yang Kuat

Para Scorpio juga biasanya memiliki intuisi yang kuat terhadap pasangan seksualnya. Oleh sebab itu, hindari melakukan pengkhiantan pada kaum Scorpio yang benar-benar mencintai dan pernah berbagi pengalaman seksual denganmu.

Berbagai Teknik

Kaum Scorpio juga sangat tertarik kepada berbagai macam variasi dan teknik bercinta sehingga kaum Scoripi juga akan lebih mudah untuk memberi arahan kepada pasangannya saat melakukan komunikasi nonverbal ini.

Bumerang

Sayangnya, kaum Scorpio akan menjadikan magnet dan daya tarik seksualnya ini sebagai bumerang bagi kehidupannya, karena kebanyakan orang yang berhubungan dengan Scorpio tidak bisa memahami tindak spiritual yang diharapkan saat mengalami kehidupan seksual.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys