Subscribe

Sunday, March 8, 2015

10 Fakta Unik Tentang Seksualitas Kamu yang Berzodiak Libra

Kamu yang berzodiak Libra biasanya dianggap plin-plan dan terlalu lama saat mempertimbangkan sesuatu. Meskipun begitu, kamu juga memiliki keinginan yang kuat untuk menjaga keseimbangan dalam hidup, cinta, dan kreativitas. Namun, bagaimana dengan sisi seksualitas yang jarang diketahui oleh kaum Libra? Yuk kita lihat

Selera yang Baik

Libra memiliki selera yang baik dan selalu mencoba untuk menjadi seseorang yang menarik di mata pasangan. Oleh karena itu, Libra bisa bersikap inosen di satu waktu, namun bisa juga bersikap liar di lain waktu.

Tiba-tiba Liar dan Nakal


Sewaktu-waktu, Libra juga bisa menunjukkan kepribadiannya yang liar dan nakal dalam hal seksual untuk memperoleh pujian dari pasangan.


Senang Memanjakan

Kamu yang berzodiak Libra biasanya memiliki kesenangan tersendiri dalam hal memanjakan pasangan melalui berbagai hal, seperti penampilan dan nuansa ruangan. Oleh sebab itu, kamu juga akan membentuk suasana romantis dan sensual sebelum bercinta.

Lingerie? Siapa Takut!

Perempuan yang berzodiak Libra tampak seperti perempuan yang pemalu. Namun, ia bisa saja mencoba hal baru, termasuk memakai lingerie jika pasangan meminta.

Seni Bercinta

Karena kaum Libra menyukai seni, maka kamu tidak segan-segan untuk melihat urusan bercinta sebagai seni. Seni bercinta akan terasa indah dan pikiran cabul jarang diaplikasikan karena menurutmu, bercinta adalah seni. Dengan begitu, hal terpenting dari bercinta bagi kaum Libra adalah permainan yang indah.

Kepuasan Bersama

Sehubungan dengan pemikiran kaum Libra mengenai bercinta sebagai seni, maka kamu yang berzodiak Libra akan lebih memilih untuk menantikan kepuasan bersama dibandingkan dengan kepuasan pribadi.


Sibuk, Tetap Bercinta

Meskipun dalam keadaan sibuk, kamu yang berzodiak Libra sepertinya tahu bagaimana cara yang benar untuk tetap menstabilkan kehidupan bercinta.

Cepat Selesai

Sayangnya, kaum Libra juga memerlukan kondisi dan suasana yang tepat untuk bisa bercinta sehingga kondisi yang tidak terlalu nyaman akan membuatmu merasa ingin cepat menyelesaikan permainan bercinta.

Lilin dan Aroma Eksotis

Kamu yang berzodiak Libra akan sangat merasa nyaman dan bergairah jika melihat suasana kamar yang beraroma eksotis dengan beberapa lilin di sudut ruangan.

Kamasutra


Bagi Libra, permainan bercinta bisa mungkin diarasakan indah apabila kedua belah pihak sama-sama menganggap bercinta sebagai suatu tindakan seni. Oleh karena itu, kamasutra bisa jadi pilihan yang pas untuk sama-sama mempelajari seni bercinta.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys