Subscribe

Monday, September 28, 2015

Kisah Cinta Menurut Zodiak

Kisah Cinta Menurut Zodiak

● Saat berhubungan dengan # Read More sangat penting utk bisa berkomunikasi dan saling sharing mengenai perbedaan2 di antara pasangan.
● Jangan malu & malas untuk menunjukkan cinta kepada # Read More, mereka akan membalas lebih dari yang kamu bayangkan.
● Percayalah pada # Read More, jika memang kamu orang yang tepat untuknya maka ia akan mjadi sangat perhatian, setia & pengertian.
● Jangan coba 'main-main' dengan # Read More, ia tidak pernah menganggap cinta adalah sebuah petualangan. Mereka akan total & serius.
● Keseimbangan hati & pikiran penting buat seorang # Read More agar mereka bisa maksimal menjalankan sifatnya yang penyayang.
● Pasangan harus paham bahwa # Read More itu pemalu, penyendiri & kesulitan menunjukkan rasa cinta mereka.
● Jatuh cinta merupakan naluri dasar seorang # Read More untuk mendapatkan kebahagian. Jangan heran mereka akan sangat depresi jika putus cinta.
● Cinta adalah hal serius bagi # Read More, sayang sekali karakter diam & penyendiri mereka menyulitkan pasangan untuk tau kemauan mereka.
● # Read More mrupakan pasangan yg hangat & perhatian. Mereka terlihat sangat antusias pada saat PDKT daripada setelah jadian.
● Hal yang tersulit bagi seorang # Read Moreadalah memulai hubungan. Namun jika telah mulai mereka akan mnjadi orang yg brdedikasi & setia.
● Walau terlihat suka berterus terang, # Read Morebahkan memiliki rahasia terdalam pada pasangan mereka sendiri.
● Begitu kamu mengecewakan # Read More, mereka akan trauma & kecewa berat terhadap percintaan. Mereka sangat care pada pasangan lho!

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys