Subscribe

Tuesday, March 3, 2015

Kiat Menaklukkan Hati Pria Scorpio

 Biasanya pria yang dinaungi zodiak Scorpio melakukan pendekatan dengan sikap yang dingin dan di luar dugaan calon korban. Gerakannya terkesan sangat cerdik. Karena Scorpio selalu memperhitungkan setiap gerakannya dengan hati-hati dan diam-diam, serta berusaha untuk memesona lawannya. Kalau Scorpio sudah benar-benar tertarik, maka ia akan duduk dengan tenang dan mengecoh semua lawannya.
Pria berbintang Scorpio adalah seorang pemain yang selalu berhasil dalam setiap permainan yang dilakukannya. Ia juga sering menciptakan suatu situasi yang dapat menjebak seorang wanita yang diinginkannya secara spontan. Akan tetapi jika permainannya itu tidak menghasilkan apa yang diharapkannya, maka dengan dingin dan diam-diam ia akan mengundurkan diri.
Meski pria jenis ini menyukai pergaulan dengan lawan jenisnya, tapi ia barangkali hanya merasa akrab dengan segelintir wanita saja sepanjang hidupnya. Tak peduli bagaimana kepribadian lahiriahnya, dalam hal emosi, ia merupakan seorang yang introvert, yang suka meninjau ke dalam batinnya sendiri, dengan masalah-masalah untuk mengenali dan mengungkapkan perasaan-perasaannya yang lebih dalam. Karena itu ia akan memberikan respons yang dalam sekali terhadap seorang wanita yang perseptif dan intuitif, yang dapat membantunya untuk menyaring dirinya.
Scorpio Man ini sangat emosional. Akan tetapi ia juga mampu membebaskan diri dari pengaruh emosi-emosinya ketika perasaan-perasaan tersebut mengganggunya dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari. Karena itulah, maka ia berusaha mencari jalan untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhannya dan akan terasa aman dalam suatu hubungan asmara. Tetapi, ia juga dapat menciptakan suatu perasaan yang tidak aman yang mengganggu pihak pasangannya.
Di lain pihak, dengan sifatnya yang suka menyendiri dan mabuk pada dirinya sendiri itulah yang dapat membuat seorang wanita merasa diperlakukan sebagai "aktivitas tambahan" ketimbang sebagai seorang yang disayangi, diakui, dihargai, dan dicintai.
Akan tetapi, walaupun ia tidak menunjukkan, atau bahkan tidak memberi perhatian sepenuhnya terhadap kehidupan pasangan wanitanya, ia dapat frustrasi dan menjadi gila karena cemburu butanya ketika melihat wanita yang dicintainya main mata dengan pria lain. Pria jenis inilah yang berpikir dengan dua macam ukuran nilai.
Di samping menginginkan semuanya itu, tetap saja hanya sedikit sekali usaha yang dilakukan untuk mendapatkannya. Akan tetapi pada dasarnya ia cukup memiliki nafsu dan emosi untuk diarahkan ke berbagai penjuru. Dan sebaliknya, ia pun mampu menuntut penyerahan mutlak dan perhatian yang tidak terbagi dari pasangannya.
Pria Scorpio ini sangat mendambakan dan mengagungkan kehidupan seksualnya. Akan tetapi jika emosinya tidak terlalu terlibat di dalam kehidupan seksualnya itu, tetap saja ia akan berkelakuan dingin, tidak punya perasaan, dan acuh tak acuh terhadap lawan jenisnya.
Menurut mereka, seks itu adalah suatu kegiatan yang memerlukan keterlibatan psikologis maupun fisik, dan segala hal yang dilakukannya terhadap wanita yang diincarnya akan mencerminkan hal itu. Gelagatnya sangat mudah dilihat. Contohnya saja, ia akan memperlihatkan daya tarik yang membuat banyak wanita terpesona di segala bidang.
Namun ada juga pengaruhnya yang dapat membuat emosi wanita menjadi rusak, yaitu ketika ia mengotak-kotakkan perasaannya dari seksualitasnya. Namun sebaliknya, ketika kepribadiannya semakin matang, ia dapat menjadi seorang kekasih pujaan Anda lahir dan batin. Karena perlakuan dan sikapnya yang benar-benar baik dan terpuji kepada Anda.
Salah satu dari sekian banyak kontradiksi yang ada pada kepribadiannya ialah bahwa kecerdasannya dapat membuat ia terlihat lebih tua pada usianya. Sementara itu emosi-emosi yang keluar dari dalam dirinya seolah-olah mempertahankan keremajaan di sepanjang hidupnya.
Memang, susah-susah gampang mendapatkan pria seperti ini, Anda pasti sudah menyerah di tengah jalan ketika pendekatan yang Anda lakukan tidak membuat perasaannya yang acuh tak acuh itu menjadi lunak pada Anda. Akan tetapi jika Anda tetap bersikeras memperjuangkan untuk mendapatkan simpati dan hatinya, maka pertama-tama yang harus dilakukan adalah memancing dan mendorong keinginan-keinginannya yang pokok.
Yaitu, pada hari di mana Anda merasa bahwa diri Anda sangat memikat, maka tataplah lurus-lurus matanya dan lontarkan senyum manis yang sedikit kecut untuk memperlihatkan betapa misteriusnya senyuman itu. Nah, pada detik inilah Anda dipastikan sudah melakukan rangsangan nafsu dan emosinya. Akan tetapi, untuk melihat seberapa jauh usaha yang Anda lakukan itu menjadi berkembang, itu urusan yang lain lagi. Akan tetapi jika Anda mempergunakan sedikit daya khayal Anda, maka Anda dapat mempertahankan situasinya agar dapat berkembang terus.
Undanglah dia datang ke rumah Anda. Dan ketika Anda berdua sudah berbincang-bincang sesaat, segera beritahukan kepadanya bahwa ada beberapa urusan lainnya yang harus segera dilakukan, dan jangan lupa jelaskan kepadanya bahwa Anda ingin sekali dikunjunginya lagi pada hari-hari berikutnya.
Usahakan pada kencan berikutnya Anda menyajikan santap malam makanan favoritnya agar si dia kaget dan bertanya-tanya dari mana menu kesukaannya sampai disajikan dimeja makan. Dan ketika makan malam tiba, jangan lupa untuk memasang lilin untuk menerangi makan malam Anda berdua supaya suasana menjadi lebih romantis.
Atau lebih baik lagi jika Anda memberitahukan betapa Anda melihat suatu daya tarik yang kuat dan sukar ditepis dari dirinya pada malam ini, sambil membuat percakapan menjadi lebih akrab. Nah, dengan situasi seperti ini besar kemungkinannya si Scorpio Man sudah jatuh di pelukan Anda.
Sebenarnya pria Scorpio mudah diperbudak oleh masalah-masalah seksual. Oleh sebab itu Anda harus pandai memanipulasinya secara emosional. Kalau secara tiba-tiba ia berkunjung ke rumah, perlihatkan diri Anda seadanya, tidak usah buru-buru bersolek, karena dalam keadaan demikian ia akan melihat betapa Anda berani bersikap agresif dan variatif.
Jika ia mengetahui bahwa Anda tidak memahami keinginannya itu, maka dengan begitu ia akan mengetahui bahwa Anda yang sudah berada dalam genggamannya untuk selanjutnya tidak akan pernah lagi mendapatkan penghargaan darinya secara utuh seperti sediakala. Sebenarnya yang ia dambakan adalah Anda menjadi budak emosionalnya, bukan hanya dalam hal seks, tapi juga melalui pengetahuan yang mendalam tentang jiwa dan wataknya.
Jadi, untuk menjaga Scorpio pujaan hati untuk selalu berada di dalam dekapan Anda tergantung usaha Anda untuk mengimbangi si dia. Karena bagian kepribadiannya yang kelewat was-was itu hanya dapat melayani dan menguasai wanita yang dangkal. Ia hanya dapat sepenuhnya diterkam kalau ia menganggap bahwa ia dan Anda sama derajatnya.
Karena itu, dengan pria ini Anda dituntut untuk ekstra sabar, karena jika ia sudah benar-benar terpikat, sudah tergila-gila, maka bagian dari kepribadiannya yang lebih dewasa akan takut dan mencoba dengan berbagai cara untuk menolak. Jika sudah begini, Anda dapat memberikan isyarat kepadanya bahwa jika ia sudah tidak menginginkan diri Anda lagi, maka ia boleh pergi. Karena sudah ada pria lain yang menanti uluran cinta kasih Anda.
Dengan begitu Anda tidak hanya duduk menanti dirinya, dan menghilangkan rasa hormatnya kepada Anda, dan malah sengaja membuat Anda menanti-nanti. Oleh sebab itulah Anda tidak boleh terlalu sabar kepada pria ini. Tunjukkan bahwa kesabaran Anda ada batasnya. Atau sebaliknya, jika Anda benar-benar cerdas dan memiliki kontrol diri yang besar, cobalah berbuat sedemikian rupa agar dia-lah yang justru menanti-nanti Anda.
Seperti saat Anda mencoba berdalih untuk membatalkan sebuah kencan yang sudah direncanakan sebelumnya. Usahakan untuk membuat alasan tersebut keluar dengan samar-samar dari mulut Anda.
Kalau sudah dihinggapi rasa takut kehilangan Anda, maka pria ini akan menginginkan segala hal yang lebih dari Anda. Oleh sebab itu, jika Anda benar-benar menginginkannya, buatlah kesan padanya seolah-olah ia tidak selalu memiliki Anda. Hal seperti inilah yang akan membuatnya sengsara. Akan tetapi sebagai paradoks-nya hal seperti ini pula yang dikategorikan pria Scorpio sebagai jenis penderitaan yang sering membuat dirinya bahagia.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys