Subscribe

Thursday, March 3, 2011

CARA MENGHADAPI TEMAN KENCAN YANG MENJENGKELKAN


Saat bertemu pria untuk berkencan, kita pasti berharap bisa cocok dan terus menjalin hubungan dengannya. Tapi kadang keadaan berkata lain. Pria yang kita temui ternyata orang yang suka omong besar, senang memamerkan kesuksesan dan kekayaannya, sombong atau berlaku tidak sopan sehingga membuat jengkel.

Jangan terburu-buru pasang muka marah atau emosi dan langsung meninggalkan acara kencan. Dikutip dari Times of India, berikut ini cara menghadapi teman kencan yang sikapnya menjengkelkan.

1. Dengarkan
Mungkin Anda menganggap si dia pria menyebalkan karena ada kesalahpahaman. Jika Anda mulai merasa terganggu dengan tingkah lakunya, mungkin saja saat itu dia memang sedang banyak pikiran dan menyebabkan Anda salah paham. Coba dengarkan jika si dia berkeluh kesah, atau biarkan dia bercerita banyak tentang dirinya.

2. Abaikan
Jika lama-kelamaan kelakuannya tetap seperti itu dan semakin membuat Anda jengkel, salah satu strategi untuk hadapi pria menyebalkan adalah mengabaikannya. Mungkin cara ini kurang efektif, tapi jika Anda tidak mau berargumen, mengabaikan setiap kelakuannya adalah strategi terbaik. Dia akan merasa bosan sendiri dan berlalu dari Anda. Dengan begitu, Anda bisa menghindarinya tanpa harus ada konflik.

3. Jujur Saja
Terkadang, beberapa orang tidak sadar perilakunya membuat orang tak nyaman berada di dekatnya. Jika pria tersebut sudah cukup mengganggu, satu-satunya cara adalah berkata jujur tentang apa yang Anda rasakan. Utarakan secara baik-baik agar tidak timbul permusuhan di kemudian hari.

4. Tetap Tenang
Jangan tunjukkan sikap emosional saat berhadapan dengan pria yang menjengkelkan. Tetap tenang, berbicara seperlunya dan katakan bahwa ada keperluan mendesak sehingga Anda harus segera pergi dan tidak bisa duduk berlama-lama bersamanya.

1 comments:

niveamenworld said...

Thanks untuk tips-tipsnya.

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys