Subscribe

Sunday, February 6, 2011

G E M I N I (21 Mei – 20 Juni)

Kepribadian Gemini
 Siapa yang tidak tahu bintang kembar ini. Gemini mudah beradaptasi dalam segala situasi. Mereka yang terlahir di bawah naungan bintang ini memiliki sifat paling fleksibel. Warga Gemini terkenal mampu mengatasi permasalahan dan mahir memecahkan teka-teki. 
Ingin tahu lebih banyak kepribadian mereka, kita dapat ulik dalam ramalan Gemini berikut. Warga Gemini sangat mudah  keluar dari situasi buruk. Gemini pandai mengekspresikan pikirannya, serba guna dan memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Kesan pertama yang tampak pada Gemini adalah intelektualitas mereka. Mereka disukai banyak orang, menyenangkan dan merupakan pembicara yang bagus dan menghibur. Mereka juga sedikit romantis
Gemini memiliki dua Kepribadian, seperti dilambangkan dalam zodiaknya, yaitu kembar. Mood mereka berubah-ubah setiap saat. Mereka mudah marah, terkadang suka berdebat dan seringkali plin-plan. Gemini bersifat jenaka dan mau menyesuaikan diri. Gemini selalu up to date dalam hal informasi.
Mereka dapat berprestasi dalam hal apapun selama mereka tidak dilanda kebosanan. Mereka dapat menciptakan sesuatu dari nol sepanjang subyek itu menarik untuk Gemini. Mereka seringkali mengerjakan dua hal dalam waktu bersamaan.
Orang-orang Gemini sangat aktif dan kadang-kadang menjadi sensitif. Warga Gemini pemurah dan mudah mempengaruhi orang lain. Gemini mudah marah namun reda dengan cepat. Mereka tidak memiliki sifat pendendam. Bagi mereka, hidup adalah anugerah yang harus dinikmati. Mereka cenderung spontan dalam menjalani hidup.
Gemini selalu memiliki daya pikat tersendiri. Mereka memesona dan penuh gairah. Gemini mudah bosan sehingga tidak menyukai hal monoton. Warga Gemini sangat komunikatif sehingga merupakan pembicara yang baik. Banyak warga Gemini yang sukses di bidang media atau komunikasi.
Kesehatan Gemini
Pikiran Gemini yang selalu aktif membuat saraf mereka tegang. Mereka seringkali lupa untuk memenuhi kebutuhan tubuh, misalnya makan dan Tidur. Gemini mudah menderita kelelahan mental dan saraf.
Gemini juga rentan terhadap masalah di organ pernapasan. Mereka sering menderita Flu. Gemini sering memikirkan banyak hal dalam waktu yang sama sehingga berpengaruh pada organ pernapasan. Pijat relaksasi sangat baik untuk Gemini. Olahraga dan istirahat teratur penting untuk mengurangi mood yang berubah-ubah.
Gemini dan Karir
Warga Gemini dibekali dengan multi talenta. Mereka mudah beradaptasi dan bersifat sosial. Dengan bekal tersebut, mereka dapat menjadi apa pun yang mereka mau. Banyak orang Gemini yang sukses di bidang komunikasi karena mereka pandai berekspresi. Mereka bersemangat, energik, dan berpikiran positif.
Gemini dan Kebebasan
Warga Gemini sangat mandiri. Mereka tidak suka diatur sehingga lebih suka mengerjakan sesuatu dengan caranya sendiri. Perubahan dan kebebasan sangat penting bagi Gemini. Mereka tidak akan membiarkan seorang pun mengatur mereka.
Gemini dan Persahabatan
Seorang Gemini memiliki banyak teman. Mereka suka meninggalkan kesan mendalam pada orang yang ditemui. Mereka sering menghilang dalam waktu lama ketika bertemu teman atau tempat baru.
Namun ketika kembali, mereka memiliki banyak hal menarik untuk dibagi. Gemini merupakan teman yang menyenangkan. Jika Anda ingin nasehat, carilah Gemini. Mereka teman yang pemurah dan suka berbagi.
ASMARA Gemini akan menggunakan kemampuannya berkomunikasi untuk merayu orang yang mereka sukai.
Gemini selalu memiliki rasa ingin tahu yang besar selama loe bisa menimbulkan keingintahuan di hati mereka. Mereka selamanya berada disisi loe. Gemini menyukai perubahan, mereka senantiasa mencari sesuatu yang baru, termasuk juga pasangan. Pasangan yang pandai, bisa diajak bertukar pikiran, dan humoris adalah pasangan yang tepat baginya.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys